Hasil Lengkap Babak 12 Besar Champions & Plate IJL U-11: Mental Baja Lolos dari Lubang Jarum

 


IJL.Com- Saswco Bandung, R Soccer serta BIMBA AIUEO melaju mulus ke babak Delapan Besar Champions Indonesia Junior League (IJL) U-11. GRT dan Serpong City Soccer School ibarat lolos dari lubang jarum. 

Babak 12 Besar Champions IJL U-11 rampung digelar pada Minggu (22/1). Berselimut panas terik matahari, delapan tiket bergengsi diperebutkan.

Di Grup A, Saswco Bandung melaju mulus usai menyudahi perlawanan Putra Agung dan All Star Galapuri. Total ada delapan gol dibawa pulang ke 'Kota Kembang' ditambah catatan nir-kebobolan pula.

Lagi-lagi, permainan kolektif jadi modal Dirga Agung dan kawan-kawan untuk melumpuhkan kekuatan lawan-lawannya. Tiket Delapan Besar Champions jelas jadi ganjaran sempurna.



Putra Agung berhak menemani Saswco Bandung untuk melaju ke fase Delapan Besar Champions. Pasalnya, ada satu kemenangan mereka amankan saat membekuk All Star Galapuri.



Di Grup B, FIFA Farmel melenggang ke Babak Delapan Besar dengan status pemuncak klasemen. Kemenangan atas FU15FA dan hasil imbang dengan GRT sudah cukup bagi 'Jawara Rajawali' untuk mengantongi tiket bergengsi.



GRT akan menemani FIFA Farmel. Dua hasil imbang jadi pemulus langkah pasukan 'Bajoel Cisadane'.

Perjuangan GRT sejatinya tidak mudah khususnya saat melakoni duel penentuan dengan FU15FA. Serangan skematis dari tim lawan hampir membuat 'Bajoel Cisadane' bertekuk lutut. Namun dewi fortuna lebih memihak, skor imbang tanpa gol berujung nafas lega untuk GRT.



Di Grup C, R Soccer tidak terlalu menemui hambatan berarti untuk mengantongi tiket Delapan Besar Champions. Dua kemenangan lewat gaya permainan meyakinkan mereka bukukan saat berhadapan dengan Serpong City Soccer School dan Java Soccer Academy.



Serpong City Soccer School berhak mendampingi R Soccer. Lolos dari lubang jarum, agresivitas gol menyelematkan nasib Marvel Ardiansyah dan kawan-kawan.

Seperti diketahui, di laga terakhir Serpong City kudu bersua dengan Java Soccer Academy yang punya misi sama untuk lolos ke Delapan Besar Champions. Saling jual beli serangan, skor imbang sama kuat 1-1 sudah cukup untuk mengamankan langkah tim asuhan Rocky Batara tersebut.



Dari Grup D, mental baja BIMBA AIUEO berujung dua kemenangan. Diklat Pakujaya dan Akademi Persib Bogor jadi saksi keperkasaan Maulana Ikhsan dan kawan-kawan.



Diklat Pakujaya akan menemani BIMBA AIUEO. Tertunduk di laga perdana tidak membuat tim asuhan Rio Ramandika tersebut putus asa.

Hasilnya, duel kental aroma final saat berhadapan dengan Akademi Persib Bogor dikunci dengan torehan poin sempurna. Penampilan gemilang Fahrizal Ahmad jadi kunci kemenangan dengan skor 3-1.




-----------------------------------------------------------


Di Babak 12 Besar Plate IJL U-11 gelombang persaingan pun tidak kalah derasnya. Semua tim berlomba-lomba menampilkan kekuatan terbaiknya untuk mencari sasaran pelampiasan.

Dari Grup A, Bintang Kota dan BMIFA berhak melaju ke Babak Delapan Besar Plate IJL U-11. Keduanya, sama-sama mengumpulkan enam poin hasil dari satu menang dan imbang demi menghindari kejaran Sukabumi Pro Soccer.



Namun Bintang Kota lebih diuntungkan dari segi selisih gol daripada BMIFA. Hasilnya, predikat juara grup dijadikan modal untuk naik pentas di babak Delapan Besar Plate IJL U-11.



Dari Grup B, Satria Muda tancap gas untuk mengamankan tiket Delapan Besar Plate IJL U-11. Perlawanan Indonesia Muda Utara dan Prima Soccer School sukses dijinakkan Rizky Trias dan kawan-kawan.



Indonesia Muda Utara akan menemani Satria Muda. Kemenangan telak atas Prima Soccer School dijadikan garansi untuk melenggang ke fase berikutnya.



Dari Grup C, Revolution Soccer tampil perkasa saat berhadapan dengan Tibi dan Salfas Soccer. Sangat atraktif membangun serangan serta etos kerja tak kenal lelah, dua kemenangan sukses diklaim sebagai garansi tiket Delapan Besar Plate IJL U-11.



Salfas akan menemani Revolution Soccer. Unggul dari segi agresivitas gol atas Tibi, Salfas patut bernafas lega.



Dari Grup D, Stoni tampil ciamik demi lolos ke Delapan Besar Plate IJL U-11. Cermat memanfaatkan peluang, Serang City Soccer School dan Remci dibuat tak berdaya.



Remci berhak menyusul Stoni. Kemenangan telak atas Serang City Soccer School berkat hat-trick Messa Aji Fairuz berbuah tiket Delapan Besar Plate IJL U-11.

 




Hasil Lengkap Babak 12 Besar Champions IJL U-11:














 



=============================


Hasil Lengkap Babak 12 Besar Plate IJL U-11:













  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa