Hasil Lengkap Babak 8 Besar IJL U-13: Jantung Hampir Copot

 


IJL.Com- Pertahanan gerendel Alba memaksa Young Warrior tertunduk lesu di babak 8 Besar Indonesia Junior League (IJL) U-13 yang digelar Sabtu (23/7). FIFA Farmel masih terlalu perkasa bagi Prima Soccer School, perjuangan susah payah harus dilalui Sparta dan Tangerang Kabupaten FC demi segenggam tiket semi-final. 

Alba sukses melangkah ke babak semifinal. Gol semata wayang dari Dehan Mardiansyah menjadi pembeda saat bentrok dengan Young Warrior. 

Kecolongan gol, Young Warrior "menggila". Segala daya upaya sudah dikerahkan untuk menyamakan kedudukan. Interval kedua, bala serangan dihempaskan untuk membongkar pertahanan gerendel Alba. 

Namun dewi fortuna dengan hangat menyelimuti Alba. Digempur habis-habisan oleh Young Warrior tidak membuat Fajar Arnuansyah dan kawan-kawan lempar handuk. Tiket semi-final pantas dibawa pulang. 

Di babak semifinal, Alba akan bersua FIFA Farmel. Pasukan 'Jawara Rajawali' lolos ke fase bergengsi usai menghabisi perlawanan Prima Soccer School.

Tampil pede sejak menit pertama menjadi salah satu kunci kemenangan FIFA Farmel. Cermat mengunci pergerakan game-maker Prima Soccer School yakni Lionel De Troy ikut pegang peranan vital. 

Rozan Ahmad on fire sebagai motor serangan tim. Tiga gol dan satu assist dicatatkan. 

Sementara itu langkah Sparta untuk melenggang ke babak semifinal tak semudah yang dibayangkan. Perlawanan heroik disuguhkan Java Soccer Academy. 

Gol Muhammad Nazwan dibayar tuntas oleh Abi Fajar. Poros Rasya Al Zikri dah M Rizqullah Alifasyah di lini tengah Java benar-benar membuat organisasi permainan Sparta agak kelabakan. 

Namun di babak adu penalti, mental Sparta berbicara. Teuku Nady Zahran muncul sebagai pahlawan dari bawah mistar gawang, sepakan tiga algojo Java ia jinakkan. Sparta lolos ke semifinal untuk menantang Tangerang Kabupaten FC. 

Sama seperti Sparta, langkah Tangerang Kabupaten FC ke babak semifinal membuat jantung hampir copot. Permainan terbuka saling jual beli serangan terhampar hebat saat berjumpa Jatira Raharja. 

Jatira Raharja ternyata dengan gagah berani meladeni permainan Tangerang Kabupaten FC. Namun anak-anak Sukabumi harus mengakui keunggulan lawannya setelah di menit ke-46, Miraj Rizky menjadi penentu kemenangan untuk Tangerang Kabupaten FC. 



Hasil Lengkap 8 Besar IJL U-13:













  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa