Hasil Lengkap Babak 8 Besar Champions & Group Plate IJL U-11: Merinding Sampai Detik Akhir!




IJL.Com- Kampanye sapu bersih kembali diluncurkan R Soccer saat berlaga di babak Play-off Group 8 Besar Champions Indonesia Junior League (IJL) U-11. Dewi fortuna menaungi Alba, tiket Semifinal Champions jatuh dalam pelukan. 

Konsistensi R Soccer di kancah IJL U-11 masih terus berlanjut. Pada babak Play-off Group 5 8 Besar Champions yang digelar Minggu (26/6) di Lapangan Sawindu, Yon Mekanis 203, Jatiuwung, Kota Tangerang, ada kampanye sapu bersih dibukukan anak asuh Ramdan Ahmad. 

Young Warrior, Serpong Jaya dan Akademi Persib Bogor jadi saksi keperkasaan R Soccer. Poin sempurna sukses dikantongi sebagai modal untuk melenggang ke babak Semifinal Champions. 



Young Warrior berhak menemani R Soccer. Sempat gugup di laga pembuka, Claudia Schneumann Cs mampu bangkit saat jumpa Akademi Persib Bogor dan Serpong Jaya. 

Total ada delapan gol dilesakkan pasukan Gladiator. Tiket Semifinal Champions pun terbang ke markas Young Warrior. 



Di Babak Play-off Group 6 8 Besar Champions, Bimba FC menuntaskan misinya untuk lolos ke semifinal lewat segala daya upaya. Dari tiga laga, ada catatan satu menang dan dua imbang direngkuh Abdul Ropi dan kawan-kawan. 

Perjalanan Bimba untuk lolos ke babak Semifinal Champions benar-benar tidak mudah. Unggul tipis atas Alba di laga pembuka, hasil imbang penuh kisah mendebarkan kudu dilakoni terlebih dahulu saat bersua CS Private dan H.Apud 24 Sentra. 


Alba menjadi tim kedua yang memastikan diri melenggang ke babak Semifinal Champions menemani Bimba. Sempat tertatih-tatih, namun pada akhirnya selimut dewi fortuna begitu hangat menyelimuti Guntur Witjaksono dan kawan-kawan. 

Pasalnya, posisi Alba sempat terancam oleh H. Apud 24 Sentra. Namun beruntung, "pertolongan" dari Bimba membuat hasil imbang dengan CS Private berujung senyum manis. 





Berikut Hasil Lengkap & Tabel Klasemen Akhir Play-off Group 8 Besar Champions IJL U-11:















--------------------------


Babak Plate tak kalah panasnya dengan babak Champions. Seperti yang sudah diutarakan sebelumnya, peta persaingan cukup sulit untuk diprediksi. 

Java Soccer Academy misalnya yang meskipun lolos ke babak Semifinal Plate namun harus terlebih dahulu melewati rintangan cukup berat. Pasalnya di laga pembuka Babak Play-off Group Plate IJL U-11 Round 2, 'South Troops' terpaksa mengakui keunggulan All Star Galapuri. 

Hebatnya Java tidak gampang panik. Kemenangan berbau gol semata wayang mereka bukukan saat bersua Indonesia Rising Star di laga kedua untuk menyegel tiket Semifinal Plate dengan status juara Play-off Group 1.



Stoni berhasil menyusul Java. Posisi runner-up dikunci. Hasil imbang saat bersua All Star Galapuri sudah cukup untuk Rayyan Taqi dan kawan-kawan untuk mencicipi panasnya aroma semifinal. 



Di babak Play-off Group 2 Plate IJL U-9, ISA Marzuki Bandriawan lolos ke fase semifinal bermodal catatan tanpa noda. Empat laga ditutup dengan poin penuh. 



Bogor Soccer School tidak mau ketinggalan. Partai 'penentu' terjadi saat berjumpa dengan Surya Bakti Cilegon. Hasil manis dibawa pulang, anak-anak Kota Hujan unggul dengan skor telak sebagai syarat tiket Semifinal Plate. 






Berikut Hasil Lengkap & Tabel Klasemen Akhir Play-off Group Plate IJL U-11:











  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa