Hasil Lengkap Pekan ke-10 IJL U-13: Drama Menit Akhir

 


IJL.Com- Gol semata wayang nan dramatis dari Kenneth Keylano jadi penentu kemenangan Asiana Soccer School atas Java Soccer Academy. Asa Basic Soccer School 24 Cafe untuk lolos ke 16 Besar masih terjaga usai menyudahi perlawanan Bogor Soccer School.

Di Grup A, FIFA Farmel masih terlalu perkasa bagi KMJR Cilegon. Agresivitas dan militansi dari KMJR pelan tapi pasti bisa dijinakkan 'Jawara Rajawali'.

Gol pembuka gerbang kemenangan lahir lewat kaki Muhammad Efrialdy Kurniawan di menit ke-19. Tiga menit kemudian giliran Fa'iz Fauzan Adim melukiskan namanya pada papan skor.

Dua gol dalam waktu singkat praktis menggerus mental KMJR. Pada akhirnya, FIFA Farmel mampu mengunci kemenangan dengan skor 5-0.

Asiana harus jatuh bangun demi menyudahi perlawanan Java Soccer Academy. Solidnya benteng pertahanan tim lawan hampir saja memaksa Asiana gigit jari.

Pasalnya, kiper Java Soccer Academy tampil dengan heroiknya. Banyak peluang emas mentok di tangan sang penjaga gawang.

Sampai pada akhirnya gol penentu lahir di menit ke-44. Serangan balik Asiana yang dibumbui determinasi luar biasa Pradipta Arya Zidano dikonversikan dengan sangat tenang untuk menjadi sebuah gol oleh Kenneth Keylano.

Bintang Kota harus bersusah payah menyudahi perlawanan Serang City Soccer School. Pasalnya, Dillan Gilang dan kawan-kawan sempat kecolongan terlebih dahulu.

Namun berkat ketenangan dalam mengintip peluang, Bintang Kota bisa membalikkan keadaan. Skor akhir unggul Bintang Kota atas Serang City Soccer School, 2-1.

Bermain dua kali dalam sehari tidak membuat Serang City Soccer School patah arang. Di laga berikutnya, hasil imbang sukses diamankan lewat skor sama kuat, 1-1 saat jumpa Cipondoh Putra.

Gol penyeimbang kedudukan lahir lewat aksi Ahmad Sahil tepat di penghujung laga. Ada derai air mata tumpah saat peluit panjang dibunyikan.

Pertemuan Akademi Persib Bogor versus SMPIT Taruma FA juga dibumbui drama menit akhir. Sama-sama menerapkan permainan terbuka, perang di lini tengah praktis juga tak terhindarkan.

SMPIT Taruma sebenarnya punya lebih banyak peluang untuk mencetak gol. Namun apa daya, penyelesaian akhir masih jadi PR terbesar.

Dewi fortuna lebih berpihak ke kubu Akademi Persib Bogor. Tepat di menit ke-50, bola tendangan membelah lautan dari Fariz Ramadhan tak kuasa dijinakkan penjaga gawang SMPIT Taruma. Skor akhir, 1-0 untuk pasukan 'Maung'.


------


Di Grup B, R Soccer masih terlalu tangguh bagi Prima Soccer School. Kolektivitas permainan R Soccer jadi senjata ampuh untuk menginvasi ketatnya pertahanan Prima Soccer School.

Abid Rahidan dan Raditya Gemal kompak menyarangkan dua gol. Firsyal Vargas hadir sebagai penggenap kemenangan, 6-0.

Remci pun tampil dengan performa terbaiknya saat jumpa Indonesia Muda Utara. Gaya serangan sporadis dari tim lawan bisa disiasati dengan kepala dingin.

Tiga gol lahir sebagai penentu kemenangan Remci. Gol-gol yang diciptakan pun semuanya selalu dibumbui skema terstruktur sebagai bukti kolektivitas tim di atas lapangan.

BMIFA pesta gol ke gawang All Star Galapuri. Langsung menggebrak sejak peluit kick-off, Ahmad Raditya dan kawan-kawan tak terbendung demi mengunci kemenangan dari dini.

Sultan Restu tampil gacor, terbukti ada hattrick ia lesakkan. Total, BMIFA unggul 12-0.

Asa Basic Soccer School 24 Cafe untuk melenggang ke fase knockout 16 Besar masih terbuka lebar. Kemenangan dengan skor tipis mampu diamankan saat bersua Bogor Soccer School.

Dikepung agresivitas serangan dari Bogor Soccer School tidak membuat Basic Soccer School 24 Cafe panik. Kelengahan tim lawan mampu dimanfaatkan.

Adalah Aditya Rizky yang mencatatkan namanya di papan skor. Eksekusi dingin ia hantarkan sebagai penentu poin sempurna untuk Basic Soccer School 24 Cafe.

Alba kembali ke trek positif demi menjaga peluang ke fase knockout 16 Besar. Sukabumi Pro Soccer dijadikan batu loncatan.

Skor empt gol tanpa balas digelontorkan Alba. Mohammad Raditya muncul ke permukaan dengan tinta hattrick.

Sukabumi Pro Soccer bukan tanpa perlawanan. Aksi heroik Dimas Raditya di bawah mistar gawang setidaknya jadi bumbu di atas lapangan.




Hasil Lengkap Pekan ke-10 IJL U-13:























  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa