Hasil Lengkap Pekan ke-11 Indonesia Junior League U-13: Mesin Harus Panas!

 


IJL.Com- Putaran terakhir babak penyisihan grup Indonesia Junior League U-13 yang digelar pada akhir pekan kemarin jadi ajang memanaskan mesin untuk menatap fase knock-out 16 Besar. Basic Soccer School 24 Cafe lolos ke tahap bergengsi usai BMIFA menyudahi perlawanan Bogor Soccer School.

Di Grup A, Asiana Soccer School berhasil menumpas perlawanan Bintang Kota. Pertahanan kokoh dari tim lawan pada akhirnya bisa ditembus meski harus menguras keringat lebih deras.

Dua gol tanpa balas jadi bukti keperkasaan Asiana. Dibuka oleh Reailo Tri Agustian dan ditutup dengan sangat manis lewat aksi Najib Rizki Maulana.

Cipondoh Putra dengan apik memperagakan aksi epic comeback. Sempat tertinggal terlebih dahulu dari KMJR Cilegon tidak membuat Cipondoh Putra lesu darah.

Dimotori Ibrahimovic Afriansyah, Cipondoh Putra berhasil membalikkan keadaan. Peluit panjang ditiup, poin penuh diklaim dengan skor akhir, 3-1.

Cipondoh Putra lolos ke fase knock-out 16 Besar dengan status peringkat keempat tabel klasemen akhir Grup A. Di bawah mereka ada Java Soccer Academy.

Java sendiri harus puas berbagi angka dengan SMPIT Taruma FA. Sempat tertinggal terlebih dahulu, 'South Troops' bisa memaksakan hasil imbang melalui aksi Gana Banyu.

Tangerang Kabupaten FC terus menunjukkan konsistensinya demi menatap kerasnya persaingan di knock-out 16 Besar. Gagak Muda dijadikan sasaran pelampiasan. Skor dua gol tanpa balas jadi bukti keperkasaan Hotner Moses Dinata dan kawan-kawan.

Pemuncak tabel klasemen akhir Grup A dengan gagah dipegang FIFA Farmel. Posisi tersebut diklaim usai menggerus Akademi Persib Bogor lewat skor akhir, 12-0.

Aryabima Trah Aditya tampil sangat dingin di lini depan. Total ada lima gol ia bukukan. Jangan lupakan Fardan Ary Setiawan yang rajin melepas assist serta tinta hat-trick.


----


Di Grup B, Indonesia Muda Utara dan Basic Soccer School 24 Cafe harus puas berbagi angka. Skor imbang sama kuat, 1-1.

Indonesia Muda Utara unggul terlebih dahulu melalui sepakan Fachri Risky. Basic Soccer School 24 Cafe memaksakan hasil imbang memanfaatkan skema counter attack, adalah Rizky Aditya yang dengan tenang menggetarkan jala gawang lawan.

Basic Soccer School 24 Cafe pada akhirnya berhasil lolos ke fase knock-out 16 Besar. Status peringkat kedelapan tabel klasemen akhir Grup B dikantongi.

Hal tersebut tak lepas dari kekalahan yang diderita Bogor Soccer School. Berhadapan dengan BMIFA, anak-anak 'Kota Hujan' takluk lewat skor akhir 0-2.

Alba berhasil berlari di trek positif. Penampilan kolektif Khoirul Anwar dan kawan-kawan jadi senjata ampuh untuk menyudahi perlawanan ISA Marzuki Bandriawan. Skor 3-0 digoreskan oleh Alba.

Remci masih terlalu tangguh bagi Sukabumi Pro Soccer. Badai serangan Fauzan Ardiansyah dan kawan-kawan berakhir dengan keunggulan 3-0.

Namun Sukabumi Pro Soccer jelas bukan tanpa perlawanan. Di babak kedua ada fighting spirit habis-habisan yang dikeluarkan hingga memaksa kiper Remci jatuh bangun.

Remci lolos ke fase knock-out 16 Besar dengan status runner-up tabel klasemen akhir Grup B. Meski mempunyai perolehan angka sama dengan R Soccer selaku pemilik singgasana yakni 38 poin namun tim asuhan Viuz Muhidin Setiawan masih kalah dari segi agresivitas gol.




Hasil Lengkap Pekan ke-11 IJL U-13:










 








 



 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa