Hasil Lengkap Pekan ke-12 IJL U-13: Segel Tingkat Bergengsi




IJL.Com- Alba berhasil memastikan langkahnya ke fase knock-out 16 Besar Indonesia Junior League (IJL) U-13. Stoni kembali pesta gol, kans Tangerang FC untuk mengantongi tiket bergengsi masih terbuka. 

Dari Grup C, Stoni makin ketagihan pesta gol. Pada laga pekan ke-12 Indonesia Junior League (IJL) U-13 yang digelar pada Sabtu (11/6), kemenangan meyakinkan dibukukan saat bentrok dengan ASTAM. 

Fadzri lagi-lagi menjadi buah bibir. Hattrick dilesakkan, skor 6-1 diklaim Stoni atas ASTAM. 

Asa Tangerang FC untuk lolos ke fase knock-out 16 Besar masih terbuka. Kemenangan susah payah berhasil dipetik saat jumpa Irpas Putra Bekasi. 2x25 menit, dua gol tanpa balas disegel. 

Dari Grup D, Alba sukses memastikan langkahnya ke fase knock-out 16 Besar. Gol semata wayang dari Devin Alfarisi lewat titik putih sudah cukup untuk menyudahi perlawanan ISA Marzuki Bandriawan. 

Ocean Stars enggan ketinggalan. Tinggal satu poin lagi, tiket bergengsi bakal dikantongi tim asuhan Muhammad Husen usai membekuk Serang City Soccer dengan skor 3-0. Gabriel Karnadi melukiskan brace. 

All Star Galapuri tampil menggila. Kuat dalam bertahan dan kreatif membangun serangan dibumbui pressing tingkat tinggi menjadi senjata ampuh untuk menaklukkan Akademi Persib Bogor. Rekor tanpa kekalahan masih terjaga, peluang ke fase knock-out 16 Besar kian terbuka. 

Tidak main-main, pesta gol ditorehkan All Star Galapuri. Sangat perkasa, skor 5-0 mereka lukiskan di atas rumput hijau.

Prima Soccer School menunjukkan konsistensinya. Laga yang diwarnai jual beli serangan dengan penuh intensitas tinggi dilewati saat bersua Gemilang Asia Soccer School. 

Berkat kecerdikan curi momentum, dua gol tanpa balas dilesakkan Prima. Tiket fase knock-out 16 Besar ada di depan mata. 

Satu laga dari Grup A menghadirkan partai antara FIFA Farmel kontra SMPIT Taruma FA. Mendominasi jalannya permainan, skuat FIFA Farmel unggul meyakinkan dengan skor 4-0. 

Josh Holong Junior kembali mencuri perhatian, dua gol ia bukukan. Misi 'Jawara Rajawali' untuk lolos ke fase knock-out 16 Besar bisa dibilang tinggal selangkah lagi. 




Berikut Hasil Lengkap Pekan ke-12 IJL U-13:




=====================================








=====================================
















TABEL KLASEMEN SEMENTARA IJL U-13:











  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa