Hasil Lengkap Pekan ke-14 IJL U-13: Hasil Manis Jerih Lelah




IJL.Com- Hasil imbang tanpa gol dengan Ocean Stars sudah cukup bagi All Star Galapuri untuk memastikan langkahnya ke babak knockout 16 Besar Indonesia Junior League (IJL) U-13. ASTAM menjadi tim terakhir yang menginjakkan kedua kakinya di fase bergengsi. 

Pekan ke-14 IJL U-13 yang berlangsung pada Sabtu (25/6) di Lapangan Sawindu, Yon Mekanis 203 Arya Kemuning, Jatiuwung, Kota Tangerang, berjalan lancar. Hujan deras yang turun pada sore hari tidak menyurutkan langkah tim kontestan untuk berburu gol. 

Di Grup C, Sparta berhasil mengunci posisi puncak tabel klasemen akhir sebagai modal untuk melenggang ke fase knockout 16 Besar. Akmal Abdullah Bassam dan kawan-kawan masih terlalu tangguh untuk Irpas Putra Bekasi. 

Skor 6-1 diklaim Sparta atas Irpas. Total ada 26 poin dipetik Sparta lewat tujuh laga. 

Di bawah Sparta, ada Young Warrior. Hujan deras yang mengguyur rumput hijau tidak membuat pasukan 'Gladiator' kehilangan arah. Hasilnya, Sukabumi Pro Soccer dibekap dengan skor 3-0. Diego Andres Sinathrya buka puasa gol. 

Stoni menyusul langkah Sparta dan Young Warrior. Mendapat perlawanan ketat dari Tangerang FC, namun pada akhirnya tim asuhan Maulana Imron Dwi Putra tersebut sukses menutup laga dengan skor tipis 2-1.

Fadzri lagi-lagi tampil sebagai pembeda dan penentu. Gol vital ia lesakkan di penghujung laga melalui sundulan kepala. 

ASTAM menjadi tim terakhir dari Grup C yang lolos ke fase knockout 16 Besar. Kemenangan WO berhasil mereka bawa pulang atas Akademi Persib Cimahi. 

Di Grup D, rekor nir-kekalahan dari Alba tetap terjaga. Bermain tanpa sang juru gedor andalan, Devin Alfarisi tidak membuat Alba lupa cara mencetak gol. 

Skor akhir 3-0 dipetik saat jumpa Serang City Soccer School. Alba lolos ke babak 16 Besar dengan status pemuncak tabel klasemen Grup D IJL U-13. 

Prima Soccer School dengan gagahnya menyegel posisi runner-up tabel klasemen akhir Grup D IJL U-13. Kemenangan meyakinkan digondol saat bentrok dengan ISA Marzuki Bandriawan. Skor akhir 3-1 untuk Alief Ghifary dan kawan-kawan. 

Keberhasilan Prima menyegel posisi runner-up tidak lepas dari hasil imbang yang diraih Ocean Stars saat jumpa dengan All Star Galapuri. Saling jual beli serangan, skor kacamata tak berubah sampai penghujung laga. 

Hasil imbang dengan Ocean Stars sudah cukup bagi All Star Galapuri untuk memastikan langkahnya ke 16 Besar. 18 poin diraup M Fathir Ramadhan dan kawan-kawan sebagai syarat menyegel rangking keempat tabel klasemen akhir Grup D IJL U-13. 

Poin yang direngkuh All Star Galapuri sebenarnya sama dengan yang diperoleh Gemilang Asia Soccer School (GASS). Akhir pekan kemarin, GASS tampil kesetanan untuk melucuti Akademi Persib Bogor lewat skor akhir 4-0.

Namun sayang dewi fortuna masih menjauhi GASS. Secara hitung-hitungan angka, All Star Galapuri masih lebih baik dari segi selisih gol. 



Berikut Hasil Lengkap Pekan ke-14 IJL U-13:






















==========================


Tabel Klasemen Akhir Penyisihan Grup IJL U-13:












================================



Berikut Bagan Fase Knockout 16 Besar IJL U-13:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa