Hasil Lengkap Pekan ke-14 IJL U-13: Tak Ada Zona Nyaman




IJL.Com- Pekan ke-14 Indonesia Junior League U-13, Minggu (10/1), seakan jadi bukti tak ada zona nyaman kalau ingin melaju ke fase knock-out 16 Besar. Mental juara itu jelas yang paling dicari.

Panasnya peta persaingan Grup A Phenomenon demi memperebutkan empat tiket fase knock-out 16 Besar semakin menarik untuk disaksikan. Kelokan tambah tajam, kanan-kiri semakin curam. Tak ada zona nyaman.

Sang pemuncak klasemen yakni Sparta mulai merasakannya. Siapa sangka Satria Muda FA berhasil membuat Rifal dan kawan-kawan geleng-geleng kepala. Skor imbang 1-1 tak berubah sampai wasit meniup peluit panjang.

Runner-up Grup A Phenomenon, SSB GRT pun terpaksa tergelincir saat jumpa Akademi Persib Bogor. Gol penalti Anugrah Galang Saputra memutus taring tajam 'Bajoel Cisadane' sekaligus menjaga asa pasukan 'Maung' ke fase knock-out 16 Besar.

Sayang terhambatnya laju gerak Sparta dan GRT belum bisa dimanfaatkan oleh Alba. Tim besutan Ijang Roby Anwar harus puas berbagi angka kontra Pelita Jaya Soccer School.

Hasil imbang kala jumpa Alba memaksa Pelita Jaya untuk menyerahkan label peringkat keempat tabel klasemen sementara Grup A Phenomenon sebagai syarat terakhir pemegang tiket fase knock-out 16 Besar untuk M'Private Soccer School. Mental sang jawara bertahan jadi kunci kemenangan dramatis atas BMIFA.

Jangan lupakan pula gerak-gerik Sukabumi Pro Soccer. Pesta gol yang ditorehkan atas Putera Utama Tambun menjadi bukti konkret betapa seriusnya misi M Roby Faturrahman demi lolos ke fase knock-out 16 Besar.

Dari Grup B Sensation, Garuda Junior tidak terbendung saat berhadapan dengan B24HABS. Tidak tanggung-tanggung, enam gol tanpa balas meramaikan papan skor. Quattrick Ahmad Ardiansyah menjadi bumbu penyedap.

Aroma partai final juga meramaikan Grup B Phenomenon. Poin penuh yang sudah ada di depan mata anak-anak D'Joe United sirna usai penggawa Indonesia Eagles, Aqhsal Radinka bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas aduhai.

Terakhir dari Grup C Sensation, laju cepat FIFA Farmel tidak tertahankan. Serangan fajar kembali dan lagi-lagi memakan korban, kali ini Tangerang FC yang dipaksa tertunduk oleh Satrio Mega Insan dan kawan-kawan.



Berikut Hasil Lengkap Pekan ke-14 IJL U-13:



Grup A Phenomenon:


Satria Muda FA 1 vs  Sparta 1

(Rafi Hadyan 27' ; Rifal 10-pen)




Putera Utama Tambun  0 vs  Sukabumi Pro Soccer 5

(M Roby Faturrahman 4', 23', 28', Fajar Riandi 14', Farhan Akbar 24')




Akademi Persib Bogor 1 vs  SSB GRT 0

(Anugrah Galang Saputra 20-pen)




Alba FC  0 vs   Pelita Jaya Soccer School 0

(-) 




M'Private Soccer School 2 vs  BMIFA 0

(Riva Arya 36', Gentar Bayu 40')





-----



Grup B Sensation:


B24HABS 0   vs   Garuda Junior 6

(Achmad Ardiansyah 12', 17', 41', 50', Syaka Rifaldy 27', M Regi Aditya 40')




Indonesia Eagles 1 vs  D'Joe United 1

(Aqhsal Radinka 47' ; Sahrul Setiawan 11')





----



Grup C Sensation:


FIFA Farmel 6  vs   Tangerang FC 0

(M Reza Hilmansyah 2', 15', Abdul Rasyid 7', M Athaya 22', 33', Satrio Mega Insan 30')






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa