Hasil Lengkap Pekan Kedua IJL U-11: Bikin Panas Dingin




IJL.Com- Hujan yang mengguyur Lapangan Batalyon Arhanud 1 Kostrad, Tangerang Selatan mewarnai laga pekan kedua Indonesia Junior League U-11, Minggu (20/9). Ujungnya, hasil di papan skor berujung "panas dingin".

Di Grup A Phenomenon, sang jawara bertahan yakni Giras Soccer School mulai mendapat tantangan berat. Pada laga pekan kedua, "Laskar Si Pitung Cilik" harus mengakui keunggulan ASTAM dan Brazilian Soccer School PIK.

Puncak singgasana klasemen sementara Grup A Phenomenon masih gagah dikuasai pasukan Young Warrior. Diego Andres Sinathrya dan kawan-kawan kembali mendulang poin sempurna, salah satunya saat melakoni laga super big-match versus Putra Sejati.



Di bawah Young Warrior ada FIFA Farmel. Sempat bermain tanpa gol saat jumpa Java Soccer Academy, Miraz Rizky dan kawan-kawan langsung bangkit di laga kontra Indonesia Rising Star.



Pelan-pelan tapi pasti, GRT Sitanala nampaknya juga sudah mulai gatal meramaikan peta persaingan. Total ada enam poin direngkuh Asril Marzuki Cs usai menekuk perlawanan Brazilian Soccer School PIK dan berbagi angka dengan ASTAM.



Jangan pandang sebelah mata sepak terjang Stoni Indonesia. Melakoni tiga laga sekaligus, delapan poin dikantongi anak-anak Bekasi, salah satunya berkat kemenangan dengan skor tipis atas Laskar Pelangi.



Di Grup B Sensation, Alba FC menggeser posisi Tajimalela FA yang sebelumnya nangkring di pucuk klasemen. Hasil itu tidak lepas dari kemenangan meyakinkan Wahyu Shulton dan kawan-kawan atas "Panser Bekasi" (julukan Tajimalela) lewat skor 4-1 disusul Serpong Jaya (2-1).



Performa B24HABS tidak kalah mengundang cerita. Tim asal Limo, Kota Depok tersebut melejit ke posisi runner-up klasemen sementara berkat raihan poin sempurna dari dua laga, salah satunya kemenangan dramatis di laga super seru melawan Putera Utama Tambun.



Maesa Cijantung pun berhasil menunaikan janjinya untuk memanfaatkan sistem rotasi guna meraih hasil terbaik. Terbukti, CISS dan Cipondoh Putra berhasil dibungkam yang membuat "Si Burung Hantu" naik empat strip di tabel klasemen.



ASIOP perlahan juga mulai menemukan performa terbaiknya. Ragunan Soccer School dan Putra Pakuan jadi saksi keperkasaan "Mutiara dari Senayan". 



"Jejak" ASIOP diikuti juara IJL U-11 musim 2017, FU15FA. Lewat penampilan gemilang, Firman Utina Boys menaklukkan Garuda Muda Billal dan Cipondoh Putra sebagai modal bersaing untuk masuk dalam pusaran persaingan.





Berikut Hasil Lengkap Pekan Kedua IJL U-11:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa