Hasil Lengkap Pekan Kedua IJL U-9: Geliat Berburu Poin

 

IJL.Com- Tibi FC tampil menggeliat di laga pekan kedua Indonesia Junior League (IJL) U-9, Minggu (9/10). Bermain tiga laga dalam satu hari justru membakar gairah pasukan Salfas Soccer. 

Tibi membuktikan kelasnya sebagai tim debutan yang patut diperhitungkan di kancah IJL U-9 musim ini. Pada pekan kedua, dua laga berhasil ditutup dengan torehan poin sempurna. 

Prima Soccer School dan Ocean Stars digulung oleh Tibi. Rafif Aprilio jadi buah bibir, ada tujuh gol dibukukan sang game-maker. 



Hasil positif juga diraih Putra Agung. Jerih payah tim yang bermarkas di Yon Zikon 14, Srengseng Sawah tersebut pada akhirnya berhasil menyudahi perlawanan All Star Galapuri dan Revolution Soccer lewat skor tipis. 

Fazli Arkana tampil sebagai pahlawan kemenangan lewat gol semata wayang. Tuah pemilik nomor punggung 10 datang tidak terlambat. 



Daya juang heroik dipertontonkan Salfas Soccer. Bermain tiga laga dalam satu hari diakhiri dengan catatan pesta gol. 

Satu imbang dan dua menang berhak dibawa pulang Salfas. FU15FA harus rela jadi saksi keganasan Fauzan Azhiim dan kawan-kawan. 



Sementara itu, Indonesia Muda Utara masih menjaga tren positif di laga pekan kedua. Ya, setidaknya dua hasil imbang berhasil diamankan saat bentrok dengan Salfas Soccer dan FU15FA guna mengamankan posisi di zona babak Champions. 



Pekan kedua IJL U-9 juga jadi momen tim seperti BMIFA untuk mencicipi manisnya poin penuh. Buah kesabaran Azka Febriansyah dan kawan-kawan mengkreasikan peluang demi peluang berbuah manis saat bersua Prima Soccer School. 






Hasil Lengkap Pekan Kedua IJL U-9:



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa