Hasil Lengkap Pekan Keenam IJL U-9: Manuver Ramai Bertebaran




IJL.Com- Setelah sempat lama tertunda, pekan keenam Indonesia Junior League U-9 yang berlangsung pada Minggu (28/2) jadi momentum meluapkan gairah semangat tempur. Hasilnya, ASIOP dan Serpong City pelan-pelan meluncurkan manuver di tabel klasemen.

Pucuk klasemen Grup A Phenomenon masih ditempati FIFA Farmel. Anak-anak 'Jawara Rajawali' berhasil sapu bersih. Indonesia Rising Star mereka tekuk 3-0 lalu sebagai penutup ada kemenangan dramatis gol semata wayang ditorehkan kala bersua FU15FA.



Tepat di bawah Farmel ada Java Soccer Academy yang masih setia membuntuti. Salfas Soccer dan Stoni Indonesia jadi saksi keperkasaan laju cepat Khadafi Aprian dan kawan-kawan.

Enggan ketinggalan, ASIOP tampil dengan performa impresif. Anak-anak 'Mutiara dari Senayan' berhasil membawa pulang torehan poin penuh usai menyudahi perlawanan Putera Utama Tambun dan Akademi Persib Bogor masing-masing lewat skor 2-0.

Hasil tersebut membuat ASIOP merangsek ke peringkat ketujuh tabel klasemen sementara. Praktis, peluang untuk lolos ke fase 16 Besar Champions IJL U-9 sesuai tradisi dari musim ke musim kembali terbuka lebar.



Tidak kalah menariknya saat melihat sepak terjang Putra Agung. Bermain tiga laga dalam satu hari bukan jadi alasan lesu darah. Dua kemenangan diwarnai gol spektakuler ke gawang Surya Bakti Cilegon dibukukan demi menjaga nafas melenggang ke fase bergengsi.



Di Grup B Sensation, Young Warrior masih tegap berdiri di puncak klasemen. Kemenangan dengan skor meyakinkan direngkuh kala jumpa Indonesia Muda Utara. Jumpa Olympia, skor kacamata harus puas dikantongi.

Olympia memang terus membuktikan kapasitasnya sebagai 'kuda hitam' yang layak diperhitungkan. Selain menahan imbang Young Warrior, tim besutan Warsidi Ardi itu juga sukses memetik kemenangan tipis atas Tunas Gunung Putri.

Pun begitu dengan Permata Curug. Misi untuk bersaing di zona papan atas bukan sekadar isapan jempol belaka. Skor tipis 1-0 sudah cukup untuk menyegel kemenangan di laga kontra BMIFA dan All Star Galapuri. Tidak heran, posisi runner-up tabel klasemen Grup B Sensation masih gagah ditempati.



Patut dicatat juga manuver tajam SSJ Kota Bogor. Total ada enam poin dibungkus M Haikal Setiawan dan kawan-kawan. Pesta gol atas Serang City Soccer School dan imbang kontra Serpong City berbuah bonus peringkat ketiga tabel klasemen sementara Grup B Sensation.

Serpong City pelan-pelan merangsek maju ke zona perebutan tiket fase Champions 16 Besar. Selain berbagi angka kala jumpa SSJ Kota Bogor, kemenangan dramatis didulang anak-anak 'Si Beruang Merah' atas Sparta. Mengulang prestasi seperti di musim 2018 jelas bukan mission impossible.






Berikut Hasil Lengkap Pekan Keenam IJL U-9:








  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa