Hasil Lengkap Pekan Kelima IJL U-11: Hujan Gol Tak Terbendung

 


IJL.Com- 103 gol lahir dalam lanjutan laga pekan kelima Indonesia Junior League (IJL) U-11 yang berlangsung pada Minggu (4/12). Diklat Pakujaya mencicipi puncak singgasana tabel klasemen Grup A, BIMBA AIUEO dan R Soccer mengamuk di Grup B. Perebutan tiket babak Champions 12 Besar makin sengit.

Di Grup A, Diklat Pakujaya terus berlari di trek positif sekaligus membuktikan kelasnya sebagai tim yang patut diperhitungkan. Melakoni dua pertandingan pada laga pekan kelima IJL U-11, ada catatan satu menang dan satu imbang diamankan skuat besutan Rio Ramandika tersebut.

Hasil imbang diperoleh saat jumpa Serpong City Soccer School. Kemenangan diraup kala menekuk Serang City Soccer School. Ganjaran setimpal, puncak tabel klasemen sementara IJL U-11 Grup A diduduki Juan Ramadhan dan kawan-kawan.



Sementara itu, niat Java Soccer Academy untuk meraih tiket babak Champions 12 Besar IJL U-11 nampaknya semakin bulat. Tampil menggila, 'South Troops' sangat superior saat membungkam Satria Muda dan Salfas Soccer.

Saat ini Java bertengger di peringkat keenam tabel klasemen sementara sebagai syarat terakhir pemegang tiket babak Champions. Dari sembilan laga, ada 23 poin dikantongi tim asuhan Eric Budi Santoso tersebut.



Namun, posisi Java tentu belum aman. Ya, masih ada Bintang Kota yang terus mengintai sampai pekan terakhir babak penyisihan grup.

Bintang Kota sendiri tampil sangat heroik di laga pekan kelima IJL U-11. Menyudahi perlawanan Salfas Soccer serta menahan imbang Akademi Persib Bogor jadi bukti Muhammad Haekal dan kawan-kawan siap berjuang sampai titik keringat penghabisan demi mengantongi tiket babak Champions 12 Besar.



Selain Bintang Kota, ada Remci yang juga punya kans untuk mengkudeta posisi Java. Ya, semuanya akan ditentukan pada pekan keenam, Minggu (18/12) sebagai etape terakhir babak penyisihan grup.

Di Grup B, rekor tanpa kekalahan dari BIMBA AIUEO masih terjaga. Hebatnya, tiga laga sukses disapu bersih ditambah catatan pesta gol pula.

Total ada 19 gol dibawa pulang BIMBA AIUEO. Prima Soccer School, BMIFA dan Putra Agung jadi saksi keperkasaan Satria Yudha Pratama dan kawan-kawan.



R Soccer tak mau kalah. Amukan dahsyat mereka hantarkan saat membenamkan Prima Soccer School dan Revolution Soccer. Ada 14 gol dicetak.



Kans FU15FA untuk lolos ke babak Champions 12 Besar terbuka sangat lebar. Tampil sangat menghibur, dua kemenangan meyakinkan dibukukan M Narendra Tritama dan kawan-kawan saat melayani Revolution Soccer dan Prima Soccer School.



Asa All Star Galapuri untuk melenggang ke babak Champions 12 Besar pun sama terbuka lebarnya. Perjuangan epic harus terlebih dahulu mereka jalani di laga pekan kelima IJL U-11. Dimotori Teuku Muhammad Aqsyal, dengan dramatis All Star Galapuri menyudahi perlawanan BMIFA dan Putra Agung.

Saat ini All Star Galapuri bertengger di peringkat ketujuh tabel klasemen sementara IJL U-11 Grup B dengan tabungan 21 poin lewat delapan laga. Kesempatan untuk mencongkel Revolution Soccer yang ada di peringkat keenam ada di depan mata.

Pasalnya, All Star Galapuri masih punya tabungan tiga laga sisa di partai pekan terakhir babak penyisihan grup berbeda dengan Revolution Soccer yang sudah menunaikan seluruh pertandingannya. Patut ditunggu, drama apa yang bakal terlukis.







Hasil Lengkap Pekan Kelima IJL U-11:









Tabel Klasemen Sementara IJL U-11:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa