Hasil Lengkap Pekan Kelima IJL U-9: Ramai-ramai Perbaiki Nasib




IJL.Com- Memperbaiki nasib di tabel klasemen jadi tema besar dalam lanjutan hasil laga pekan kelima Indonesia Junior League U-9, Minggu (22/11). Mulai berani merangsek!

Di Grup A Phenomenon, Java Soccer Academy berhasil menjaga puncak singgasana. Dua kemenangan lewat perjuangan extraordinary dihantarkan saat jumpa Putera Utama Tambun dan Remci FC. Campur tangan dewi fortuna ikut menaungi Sultan Mahvin dan kawan-kawan.



Membuntuti di bawah Java Soccer Academy ada FIFA Farmel. Performa meyakinkan kembali dibukukan Miftahul Rizky Cs. Total ada enam gol mereka lepaskan untuk menyudahi perlawanan Putra Agung dan Putra Jaya.



Yang tidak kalah menarik adalah sepak terjang D'Joe United. Pelan-pelan tapi pasti, tim asuhan Dasuki Rahmat tersebut mulai merangkak ke papan atas klasemen. Putra Jaya dan Putra Agung harus rela jadi batu loncatan.



Begitu pula dengan M'Private Soccer School. Alexander Jonathan Glory dan kawan-kawan terus melaju di trek lurus demi memperbaiki nasib di tabel klasemen. Zona delapan peringkat teratas mulai diduduki usai merengkuh poin penuh saat bentrok kontra Akademi Persib Bogor dan ASIOP.



Di Grup B Sensation, Young Warrior semakin gagah menancapkan kukunya sebagai capolista (pemuncak klasemen). CISS dilangkahi lewat tiga gol tanpa balas, menyusul Cipondoh Putra dibungkam melalui kampanye epic comeback.



Seteru terdekat Young Warrior yakni Permata Curug pun makin trengginas. Lagi-lagi ada sapu bersih dicatatkan Decho Alfian dan kawan-kawan. GRT Sitanala dan Indonesia Muda Utara tak kuasa menahan gelora juang berapi-api anak asuh Heru Alfiandy.



Tim debutan yang diramal akan menjadi kuda hitam terkuat yakni Olympia FA juga tak mau ketinggalan menggila. Sentuhan tangan dingin Warsidi Ardi memang bukan isapan jempol belaka, total ada delapan gol dibawa pulang ditambah catatan clean-sheet saat laga kontra SSJ Kota Bogor dan Serang City Soccer School.



Grup B Sensation juga diwarnai aksi memperbaiki nasib di tabel klasemen. Ragunan United misalnya yang mulai mengintip aroma peta persaingan papan atas usai bermain imbang versus GRT Sitanala dan unggul tipis atas Indonesia Muda Utara.

Jangan lupakan pula SSB Jayakarta. Tim berlambang monas di dada tersebut sudah ketagihan memetik poin penuh. Serpong City dan Sparta jadi saksi keperkasaan Muhammad Pandu Zulkarnain dan kawan-kawan.








Berikut Hasil Lengkap Pekan Kelima IJL U-9:





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa