Hasil Lengkap Pekan Kesembilan IJL U-13: Rekor Pecah!




IJL.Com- Rekor tanpa kebobolan dari Remci dan All Star Galapuri "kompak" pecah bersamaan di pekan kesembilan Indonesia Junior League U13 yang berlangsung pada Sabtu (21/5). Tampil menggila, Jatira Raharja menyusul langkah Java Soccer Academy ke fase knockout 16 Besar. 

Di Grup A, catatan tanpa kebobolan dari Remci selama tiga laga harus terhenti. Adalah Bogor Soccer School yang merusak rekor M Reffan Haryanto dan kawan-kawan. 

Padahal sepanjang laga, Remci berhasil mendominasi jalannya permainan. Namun malapetaka tiba di menit ke-32, Bogor Soccer School lebih cerdik mencuri momentum lewat sepakan tendangan bebas Muhammad Ridwan Al Ghifary. 

Konsistensi Jak's Soccer makin terjaga. Tim besutan Joko Kuspito tersebut dengan penuh rasa percaya diri sukses mengantongi poin penuh usai menyudahi perlawanan SMPIT Taruma FA. 

Valentino Febri Pratama lagi-lagi belum mau berhenti menorehkan namanya di papan skor. 3-0 jadi bukti keperkasaan anak-anak Jak's Soccer. 

Misi Tangerang Kabupaten FC untuk melaju ke fase knockout 16 Besar tambah terbuka. Bentrok dengan Pro:Direct Academy, kemenangan dengan skor 3-1 dipetik skuat besutan Ade Suhendra. 

Andai bisa sedikit lebih tenang lagi, Tangerang Kabupaten FC sebenarnya bisa unggul lebih dari tiga gol. Namun Pro:Direct Academy sejatinya juga tak mudah untuk dilucuti. 

Di Grup B, drama tercipta saat Tibi FC versus Serpong Jaya. Total ada empat gol menghentak rumput hijau. 

Mendapat serangan bertubi-tubi sejak awal laga tidak membuat Tibi panik, mereka justru lebih leluasa melancarkan skema counter attack. Hasilnya pun ampuh, sampai turun minum ada keunggulan dua gol dilukiskan. 

Namun di interval kedua, Serpong Jaya seperti terbangun dari mimpi buruknya. Alhasil, 'Black Panther' berhasil memaksakan hasil imbang sebagai pelicin langkah ke fase knockout 16 Besar. 

Di Grup B setelah Java Soccer Academy, giliran Jatira Raharja yang memastikan langkahnya ke fase knockout 16 Besar. Anak-anak Sukabumi berhasil menggulung sekaligus menghentikan rekor tanpa kekalahan Java sebagai ladang pembuktian. 

Skor 4-0 digoreskan Jatira. Total kini ada 16 poin dikantongi dari 4 laga.

Masih dari Grup B, Tunas Asa dan Indonesia Muda Utara harus puas berbagi angka. Imbang sama kuat, 1-1 menghiasi papan skor. 

Hasil imbang dengan Indonesia Muda Utara sekaligus memutus rekor tiga kekalahan beruntun dari Tunas Asa. Ya setidaknya ada nafas segar dihirup sebagai modal terus meramaikan peta persaingan. 

Di Grup D, nasib serupa yang dialami Remci juga dirasakan All Star Galapuri. Jumpa Prima Soccer School, All Star Galapuri harus merasakan memungut bola dari gawangnya sendiri. 

Namun nasib All Star Galapuri setidaknya lebih beruntung, pasalnya mereka bisa menjaga rekor tak terkalahkan selama empat laga. Hasil imbang dengan Prima jadi sinyal kuat kapasitas M Fathir Ramadhan dan kawan-kawan melenggang ke fase knockout 16 Besar. 




Berikut Hasil Lengkap Pekan Kesembilan IJL U-13:









===================================================









=================================================




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa