Hasil Lengkap Putaran Kedua Babak Play-off Plate IJL U-11: Tak Ada Tiket Gratisan





IJL.Com- Delapan tiket babak 8 Besar Plate Indonesia Junior League (IJL) U-11 resmi disegel ASTAM, Serang City Soccer School, Garuda Muda Billal, Cipondoh Putra, Stoni, M'Private Soccer School, Salfas Soccer dan ASIOP. Jelas, tak ada yang namanya gratisan. 

Putaran kedua babak play-off Plate IJL U-11 yang digelar pada Minggu (26/9) seraya jadi bukti meratanya peta persaingan di atas lapangan. Tiket 8 Besar dipertaruhkan, tentu tak ada istilah gratisan. 

Di Grup A, ASTAM lolos ke babak 8 Besar Plate IJL U-11 dengan predikat juara grup. Tim besutan Robin Meilast tersebut masih terlalu tangguh untuk Remci dan All Star Galapuri. Poin sempurna didulang, total ada tujuh gol disarangkan ke jala gawang lawan.

Aksi heroik disuguhkan anak-anak Serang City Soccer School. Laga penentuan tiket 8 Besar saat bersua Brazilian Soccer School PIK ditutup dengan hasil gemilang. Skor 2-0 membuat asa Ahmad Sahil dan kawan-kawan terus berlanjut menorehkan sejarah baru di gelaran IJL. 




Di Grup B, Garuda Muda Billal berhasil mengantongi tiket 8 Besar setelah melewati ujian mental saat berbagi angka dengan Indonesia Rising Star. Dzibril Javas lagi-lagi menjadi buah bibir, kredit tersendiri layak diberikan pemilik nomor punggung 24 tersebut, dua gol disumbangkan guna mengunci poin penuh kala bentrok dengan Giras Soccer School. 

Jika Garuda Muda Billal dianugerahi label juara grup B sebagai modal melangkah ke 8 Besar, pos runner-up jadi jatah Cipondoh Putra. Prayudha Dwi Ramadhan dan kawan-kawan tampil "kesetanan" saat menggulung perlawanan Indonesia Rising Star dan Indonesia Muda Utara. 





Di Grup C, Stoni Indonesia melenggang ke 8 Besar dengan catatan ciamik. M Fadli Nur dan kawan-kawan kembali melukiskan catatan clean-sheet di laga kontra Tajimalela FA dan Metro Kukusan. Dengan tabungan 12 poin, sungguh layak rasanya anak-anak Bekasi melenggang dengan gagah. 

Persaingan meraih tiket 8 Besar di Grup C memang paling panas dan menguras keringat serta menyita mental. Sekali lagi, tak ada istilah gratisan. 

Menemani Stoni ada M'Private Soccer School. Di pertandingan pertama, laga dramatis tercipta saat bermain imbang dengan skor 3-3 kontra seteru terdekat, Tajimalela FA. Tiket 8 Besar resmi disegel dengan susah-payah, gol semata wayang Barry Matthew Simanjuntak ke gawang Tunas Asa adalah kunci. 





Di Grup D, tren positif Salfas Soccer berlanjut. Penampilan atraktif disuguhkan anak asuh Yusep Sopian, jala gawang CISS diberondong empat gol tanpa ampun. 

Salfas lolos ke babak 8 Besar Plate IJL U-11 dengan predikat juara grup. Kepastian itu diperoleh usai bermain imbang dengan ASIOP di partai terakhir. 

ASIOP sendiri lolos dengan status runner-up Grup D. Timotius Jordi dan kawan-kawan total mengumpulkan 12 poin lewat rangkuman dua menang dan dua imbang dari empat laga keseluruhan. 






 



Berikut Hasil Lengkap Putaran Kedua & Klasemen Akhir Babak Play-off Plate IJL U-11:








=================================








=================




 


===================



 





Berikut Bagan Babak 8 Besar Plate IJL U-11:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa