Hasil Lengkap Putaran Kedua Play-off Plate IJL U-9: Makin Dalam Injak Pedal Gas




IJL.Com- Tiket 8 Besar Plate Indonesia Junior League (IJL) U-9 yang sudah melintas di depan mata tidak disia-siakan begitu saja oleh BMIFA, Ragunan United, Stoni dan Cipondoh Putra. Makin dalam injak pedal gas, amankan langkah melaju ke depan. 

Empat tiket tersisa babak 8 Besar Plate IJL U-9 resmi diklaim BMIFA, Ragunan United, Stoni dan Cipondoh Putra. Pada laga putaran kedua babak play-off yang terhelat pada Minggu (3/10), keempat tim tersebut sukses mengamankan poin demi poin demi menjaga posisi aman di tabel klasemen.

BMIFA sukses menyegel posisi juara grup B dengan total raihan 14 poin usai meraih kemenangan atas Ragunan United dan Putra Jaya. Ada empat gol disarangkan dan nir-kebobolan ditorehkan sebagai tabungan tambahan. 

Laga ketat tersaji saat BMIFA jumpa Ragunan United. Jual beli serangan tak terhindarkan, gol semata wayang lahir dari kaki Alfathi Rizqi Romadhon lewat titik putih. 



Terkapar di laga pertama tidak membuat Ragunan United cepat-cepat lempar handuk. Bintang Erik Firmansyah dan kawan-kawan langsung "mengaum" saat menyudahi perlawanan Serang City. Dua gol tanpa balas dilukiskan 'Baby Lions'. 

Kemenangan atas Serang City otomatis mengamankan langkah Ragunan United untuk lolos ke babak 8 Besar Plate IJL U-9 dengan predikat runner-up grup B. 12 poin dikantongi sekaligus menghindari ancaman kudeta Putera Utama Tambun yang sebenarnya bermain heroik saat menggulung Serang City dan Putra Jaya. 



Di Grup C, Stoni lolos ke babak 8 Besar bermodal label juara grup. Dua kemenangan sukses dibawa pulang M Pasha Harleyano dan kawan-kawan saat jumpa Putra Agung dan Surya Bakti Cilegon. 

Laga Stoni versus Putra Agung ibarat partai "final", seperti diketahui kedua tim punya nafsu yang sama untuk mengamankan langkah ke tahap selanjutnya. Namun dewi fortuna lebih memihak Stoni, gol semata wayang Raffa Gabrio Guiza jadi pembeda. 



Cipondoh Putra "membayangi" Stoni. Sama-sama mengantongi 14 poin, namun mereka harus puas lolos ke 8 Besar dengan status runner-up. 

Namun jalan Cipondoh Putra untuk melenggang ke 8 Besar terbilang cukup terjal. Sempat kesulitan menembus pertahanan Surya Bakti Cilegon, gol Syahdan Faiz lima menit jelang laga bubar berujung nafas lega. 

Kontribusi Syahdan Faiz lagi-lagi jadi kunci. Satu gol kembali ia sumbangkan saat Cipondoh Putra menghempaskan perlawanan militan Sparta. 





Berikut Hasil Lengkap Putaran Kedua Babak Play-off Plate IJL U-9:









========









Berikut Bagan 8 Besar Plate IJL U-9:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa