Hasil Lengkap Putaran Pertama Babak Plate IJL U-11: Pantang Kecolongan Start




IJL.Com- Stoni Indonesia, ASTAM dan Salfas Soccer berhasil meluncurkan kampanye sapu bersih saat berlaga di putaran pertama babak Plate IJL U-11, Minggu (13/6). Pantang kecolongan start, habis-habisan menjaga nafas. 

Di Grup A, ASTAM menunaikan janjinya untuk menggunakan babak Plate sebagai wadah pelampiasan. Jumpa Brazilian SS PIK dan Serang City Soccer School, sapu bersih berhasil dibukukan Kevin Defana dan kawan-kawan sebagai modal menatap putaran kedua sekaligus memantapkan langkah ke perempatfinal.

Yang tidak kalah menarik adalah sepak terjang All Star Galapuri. Sempat terjungkal di laga pembuka kontra Serang City, Greyfaldi Abdulmanan dan kawan-kawan pelan-pelan bangkit saat jumpa Remci. Tertinggal terlebih dahulu, epic comeback kental bumbu drama menit akhir diperagakan. Skor 3-2 dikunci guna memperpanjang nafas.





Di Grup B, Indonesia Rising Star tampil penuh percaya diri. Dimotori Gerard Anugrah Syamil, Giras Soccer School dan Indonesia Muda Utara mereka paksa bertekuk lutut. Sayang di laga terakhir, misi sapu bersih terganjal oleh BMIFA. Skor imbang harus puas didulang. 

Garuda Muda Billal tak mau ketinggalan start. Total ada torehan 10 poin dikantongi tim besutan Aris Indarto tersebut. Unggul atas Cipondoh Putra dan Indonesia Muda Utara serta berbagi angka kontra BMIFA menjadi pencapaian maksimal Dzibril Javas dan kawan-kawan. 





Di Grup C, Stoni Indonesia tak terbendung. Tiga laga berhasil ditutup dengan raihan poin sempurna. M'Private Soccer School, Surya Bakti Cilegon dan Tunas Asa Soccer School jadi saksi keperkasaan Gilang Rizki Ramadhan dan kawan-kawan. Satu kaki pasukan Stoni bisa dibilang sudah ada di perempatfinal. 

Enggan ketinggalan dengan seteru terdekatnya, Tajimalela berhasil menutup putaran pertama babak Plate IJL U-11 dengan hasil ciamik berbalut gaya permainan meyakinkan. Sayang memang misi sapu bersih seperti yang diperagakan Stoni terhalang militansi Surya Bakti Cilegon. Total ada 10 poin dikantongi 'Panser Bekasi' dari tiga laga. 





Di Grup D, gaya permainan penuh determinasi tinggi Salfas Soccer berujung poin sempurna. SSJ Kota Bogor dan Ragunan Soccer School berhasil dibungkam. Delapan poin jadi modal berharga untuk Alvaro Akhtarizky dan kawan-kawan. Tiket perempatfinal bukan mimpi di siang bolong. 

Sementara, jalan terjal kudu dilalui ASIOP. Di laga pembuka, skor tipis lewat gol semata wayang Demas Haryo Damarino jadi penentu kemenangan atas CISS. Saat partai kedua, 'Mutiara dari Senayan' hampir menelan pil pahit saat jumpa SSJ Kota Bogor, beruntung ada gol penyama kedudukan lewat kaki Muhammad Haekal di penghujung laga. 





Putaran kedua babak Plate IJL U-11 sedianya bakal digelar pada Minggu (4/7) mendatang. Ada dua tiket perempatfinal dari masing-masing grup kudu diperebutkan.





Berikut Hasil Lengkap Putaran Pertama Babak Plate IJL U-11:










================







============






==============





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa