Haus Poin, Satria Muda Mulai Hitung-hitungan




IJL.Com- Semilir angin segar mulai berhembus kencang mengitari anak-anak Satria Muda. Haus poin penuh, tinggalkan pos juru kunci.

Hasil imbang kontra Pro: Direct Academy pada laga pekan keenam IJL U-11 ibarat angin segar untuk anak-anak Satria Muda. Catatan tersebut setidaknya bisa memutus rekor sembilan kekalahan beruntun yang ditelan tim asal Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang tersebut.

Sang pelatih, Johan Edi Sartono meyakini anak asuhnya tengah berada dalam atmosfer positif. Ibarat kata, lorong gelap sudah beranjak mereka tinggal pergi.

"Efek positifnya, anak-anak mulai berkembang dan lebih pede menatap setiap pertandingan. Insya Allah, kami menargetkan menang melawan Remci dan Garec's lalu mencuri satu poin dari Giras akhir pekan ini," tegas Johan.



Johan memang tidak sembarang sesumbar, menurutnya skuat Satria Muda saat ini benar-benar tengah "gusar" terpuruk di juru kunci klasemen. Mengais poin demi poin jadi target yang harus terus dibawa tiap pekannya.

Ya, meski saat ini baru mengumpulkan empat poin dari 11 laga, Satria Muda enggan cepat-cepat mengibarkan bendera putih. Sekali layar terkembang, pantang biduk surut ke pantai.

Performa Giras misalnya yang tengah tancap gas dan berada di empat besar klasemen papan atas tidak membuat Satria Muda ambil pusing. Laga bak langit dan bumi, Johan meyakini anak asuhnya tidak kenal kata minder.

"Pede banget, Insya Allah anak- dapat hasil positif Minggu besok," tegas Johan.



"Kalau bisa bebas dari juru kunci tentunya itu sebuah progres yang bagus, paling penting mental anak-anak lebih baik jika kami sukses meraih kemenangan. Satria Muda benar-benar sedang haus poin," tambah Johan.



Di sektor lini depan, Johan memang boleh berharap banyak pada etos kerja sang juru gedor, Zaki Falih Riyono. Pelan-pelan, nalurinya memburu jala gawang lawan semakin kelihatan. Cepat atau lambat, bukan tidak mungkin ia akan mencatatkan namanya di papan skor.

"Zaky pemain berbakat, sosok yang paling berpengaruh, pastinya saya berharap setiap dia tampil dapat membuka kran gol Satria Muda," tandas Johan.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa