Indonesia Muda Utara Beri Ruang untuk Dua Srikandi

 


IJL.Com- Kehadiran dua sosok srikandi memberi warna berbeda di tubuh skuat Indonesia Muda Utara U-9. Bukan cuma pemanis, ruang lebar sudah digelar. 

Indonesia Muda Utara (IMUT) membuka petualangannya di kompetisi Indonesia Junior League (IJL) U-9 musim 2022/2023 dengan catatan cukup apik. Ya, menang atas Ocean Stars (2-0) dan berbagi angka saat jumpa BMIFA (0-0) mampu diamankan tim asal Koja, Jakarta Utara tersebut pada pekan pertama IJL U-9, Minggu (2/10). 

Pelatih IMUT, Rudiyanto mengaku bangga dengan etos kerja anak-anak asuhnya yang bermain tak kenal lelah membabat tiap jengkal rumput hijau. Pada satu sisi, ia juga memuji cara IJL mengemas atmosfer kompetisi. 

"Sebelumnya saya ingin memberikan apresiasi atas terselenggaranya IJL, apalagi ini momen pertama saya mengawal IMUT di kompetisi IJL. Semoga apa yang didapat anak-anak pada pekan pertama ini semakin membuat mereka makin termotivasi untuk berlatih," ujar Rudi. 



"Apalagi IMUT U-9 juga diperkuat dua pemain wanita. Kami ingin memberikan ruang lebih agar mereka bisa berekspresi," sambung Rudi. 





Ya, musim ini ada yang berbeda di tubuh skuat IMUT. Dua srikandi yakni Jasmine Naila Berka dan Adelia Nurrahma menawarkan aroma segar di atas rumput hijau. 

Rudi sendiri menegaskan, Jasmine dan Adelia bukan sekadar pemanis saja. Selama mau berjuang, maka ada ruang. 

"Saya sama sekali tak ada kekhawatiran selama melihat Jasmine dan Adelia ada semangat juang. Adanya semangat itu yang membentuk sebuah ruang," tegas Rudi. 



"Jasmine dan Adelia sengaja saya tempatkan untuk bermain di dua sisi, side A dan side B. Ada kebebasan yang harus mereka dapatkan. Terpenting hari ini, atmosfer pertandingan sudah dirasakan," tandas Rudi. 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa