Irama Makin Terasa




IJL.Com- 16 gol meramaikan pekan keempat IJL Mayapada U-13 Grup Sensation, Minggu (4/11). ASIOP Apacinti gusur Salfas Soccer dari puncak klasemen sementara.

Salfas Soccer harus rela turun tahta dari puncak klasemen sementara Grup Sensation usai bermain imbang kontra CISS Soccer Skill 1-1.

Menguasai jalannya permainan, namun apa mau dikata, Tedja Kusuma dan kawan-kawan kehabisan bensin di 10 menit jelang akhir laga. Alhasil, CISS Soccer Skill menghukum mereka lewat tendangan keras M Rizky di menit ke-44.

Sementara laga bertajuk Derby Jakarta antara ASIOP Apacinti kontra Java Soccer Academy berakhir dengan kemenangan telak ASIOP. Bermain lebih pede sejak peluit pertama dibunyikan, Mutiara dari Senayan tanpa ampun menggerus JSA lewat skor lima gol tanpa balas. Alhasil, puncak klasemen jadi ganjaran setimpal untuk Rafi Malik dan kawan-kawan.

Yang tidak ketinggalan tancap gas adalah ASTAM dan FU15FA Bina Sentra. Di pekan keempat, poin penuh sukses dibawa pulang. 

ASTAM dengan skuat super langsing susah payah menyudahi perlawanan BMIFA. Sementara FU15FA Bina Sentra masih terlalu tangguh saat jumpa B24HABS.

Begitupula dengan Cipta Cendikia dan Brazilian Soccer School. Kedua tim yang di pekan sebelumnya sama-sama meraih hasil imbang mulai berada di jalur trek kemenangan. Permainan elegan nan dinamis ditonjolkan, Maesa Cijantung dan All Star Galapuri jadi korban.

Satu laga lainnya antara KMJR Cilegon kontra Stoni Indonesia berakhir dengan skor kacamata. Aksi apik kiper dari kedua tim membuat jala gawang sulit bergetar.





Hasil Lengkap Pekan Keempat IJL Mayapada U-13:



Salfas Soccer vs CISS Soccer Skill 1-1

(Satrio Mega Insan 5', ; M Rizky 44')





All Star Galapuri vs Brazilian Soccer School 0-1

(Xavier Alex 33')





FU15FA Bina Sentra vs B24HABS 3-0

(Rayyan Khadafi 14', 21, 38')





Stoni Indonesia vs KMJR Cilegon 0-0

(-)





ASTAM vs BMIFA 2-1

(Rajwa Dadka Danendro 20', Reza Wahyu Hidayat 45' ; M Daffa 15')





Java Soccer Academy vs ASIOP Apacinti 0-5

(Rafi Malik 10', Fikho Abipraya 24', 27', Odilo Pinutusta 36', Moch Oscar 49')





Maesa Cijantung vs Cipta Cendikia FA 0-2

(A Ridano Sania 14', M Rafly I Selang 44-pen')




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa