Jangan Berhenti Mahesa Aji!




IJL.Com- Gol perdana Mahesa Aji Muhammad membuat pelatih Remci FC U-9, Viuz Muhidin Setiawan tak henti mengumbar senyum. Selebrasi harus terus dilanjutkan.

Hari yang ditunggu-tunggu Mahesa Aji Muhammad akhirnya datang juga. Setelah sempat menunggu selama tujuh laga, pemain yang dilabeli kapten Remci FC U-9 itu akhirnya mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Jala gawang BMIFA dua pekan lalu dibuat bergetar oleh Messa tiga menit jelang laga bubar. Lebih daripada itu, gol pemain bernomor punggung sembilan tersebut berbuah garansi poin penuh untuk armada Remci.

Tak pelak, senyum semringah terlempar dari wajah allenatore Remci, Viuz Muhidin Setiawan. Angkat topi ia berikan untuk Messa.

Gol perdana Messa memang ibarat hidangan pembuka di sebuah pesta. Semua ikut larut dalam selebrasi, satu skuat Remci tak ada yang ketinggalan untuk menebar senyum.

"Ini sebuah gol yang ditunggu-tunggu oleh Messa dan juga rekan-rekan setimnya. Cukup lama ia harus menunggu puasa golnya," ujar Viuz.



"Maklum Messa adalah kapten yang memang selalu ditunggu-tunggu dengan gol-gol ajaibnya," ujar Viuz.





Sebelumnya, rasa penasaran memang sempat menghantui Viuz perihal mandeknya performa Messa di pekan-pekan awal. Beruntung saat itu ada Decho Alfian yang "menggantikan" peran sang kapten.

Meski demikian, Viuz tak mau kehabisan ide untuk terus memompa naluri gol seorang Messa. Ya, tidak hanya boleh sampai disini, bikin lagi, lagi dan lagi.

"Messa selalu jadi panutan rekan-rekannya. Pasca mencetak gol pertamanya di IJL, saya selalu memberikan motivasi kepada Messa, kalau ia pasti bisa memberikan lebih daripada hari-hari yang kemarin," tegas Viuz.



"Insya Allah. Gol pembuka kemarin semoga menjadi motivasi buat Messa agar bisa menambah pundi-pundi golnya," tandas Viuz.



Remci sendiri saat ini ada di peringkat ketujuh klasemen sementara Grup Phenomenon. 21 poin dari sembilan laga jadi modal berharga jelang pekan kelima Minggu esok dimana Messa dan kawan-kawan akan bersua Pelita Jaya dan Sparta.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa