Jangan Ragu Tebar Pesona




IJL.Com- 36 pertandingan siap meramaikan pekan kedua IJL U-11, Minggu (14/4). Saatnya tebar pesona, ambil poin sebanyak-banyaknya.

Pertandingan pembuka pekan kedua IJL U-11 akan menghadirkan laga-laga dari Grup Phenomenon. Salfas Soccer versus Remci FC dan ASIOP kontra B24HABS.

Remci harus bangkit pasca ditekuk Putra Sejati. Pun begitu dengan ASIOP yang di pekan pertama lalu harus mengakui keunggulan Alba FC.





Young Warrior, salah satu tim kuda hitam akan terus diuji konsistensinya. Tiga laga sekaligus dalam satu hari. Stoni Indonesia, SS Gagak Rimang dan Alba FC siap menjajal kekuatan pasukan gladiator.









Yang paling menarik tentu adalah duel antara FIFA Farmel versus Putra Sejati. Sama-sama pesta gol di pekan pertama, menarik ditunggu jalannya laga akhir pekan nanti.





Bergeser ke Grup Sensation, di laga pembuka Pelita Jaya Soccer School siap menyambut anak-anak Cileungsi, M'Private Soccer School. Tidak kalah seru adalah pertemuan Serpong Jaya versus Tajimalela FA.





Pada laga sebelumnya Tajimalela harus rela dicukur Sparta. Bisa jadi pekan kedua nanti adalah momen emas Panser Bekasi untuk bangun dari tidur.

Yang tidak mau ketinggalan untuk segera comeback adalah Ragunan Soccer School. Lupakan kekalahan dari Pelita Jaya, Sparta dan Ocean Stars sudah menunggu di depan mata.



Duel ketat juga siap tersaji antara Sparta melawan Maesa Cijantung. Aroma papan atas klasemen jadi penghangat atmosfer di atas lapangan nanti.



31032019-java-soccer-academy-vs-maesa-cijantung

Salah satu tim raksasa, ASTAM ditantang BMIFA dan CISS Soccer Skill. Bukan hal yang mudah bagi anak-anak Tangerang Selatan meraih poin penuh jika melihat gaya permainan BMIFA dan CISS pada pekan pertama lalu.




Jadwal Lengkap Pekan Kedua IJL U-11, Minggu (14/4):



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa