Jersey Rasa Rainbow Cake




IJL.Com- Jersey anyar Laskar Pelangi Soccer di kompetisi IJL Mayapada U-13 cukup menarik perhatian. Sedap dipandang mata hingga "menggugah selera".

Masih ingat dengan fenomena rainbow cake? 2012 lalu tren kuliner pernah dibuat sedemikian heboh. Kue pelangi begitu jika diartikan dalam bahasa Indonesia sudah membuat banyak orang berlomba-lomba untuk mencicipinya. 

Soal rasa bisa jadi nomor dua. Namun sentuhan warna-warni dalam tiap gigitannya adalah sebuah sensasi tersendiri untuk para penikmatnya. 



Kini rainbow cake sudah bertransformasi. Tidak hanya sebagai teman teh atau kopi di kala mentari tiba namun juga identitas jersey kebesaran tim sepak bola bernama Laskar Pelangi Soccer.

Jika ada gelar jersey terbaik IJL Mayapada U-13, Laskar Pelangi Soccer bisa jadi nominasi paling kuat. Mungkin, kostum Timnas Nigeria di Piala Dunia 2018 pun akan terasa minder jika ikut disandingkan.

"Iya benar itu jersey baru khusus untuk IJL Mayapada U-13," ucap head-coach Laskar Pelangi Soccer, Irwandi.



"Hasil kesepakatan manajer dan orangtua anak-anak didik," tambah Irwandi sambil tertawa lepas.





Irwandi memang nampak tak bisa menahan rasa gembira melihat sentuhan jersey anyar tim binaannya. Meski tidak terlalu banyak campur tangan namun ia senang dengan identitas yang ditonjolkan di atas lapangan.

Nuansa dasar merah muda membuat mata penonton benar-benar kian dimanjakan. Selendang pelangi yang membalut di dada menambah kesan mewah nan unik tiada dua. Yang kian membanggakan tentunya adalah jersey tersebut hasil kreasi apparel lokal, Donjo Sports.

"Iya warna-warni, sesuai dengan nama kami ya Laskar Pelangi," tutur Irwandi.







"Kalau saya sih ikut saja, yang penting anak-anak happy. Karakter pemain di atas lapangan ikut bahagia lebih ceria sesuai warnanya," sambungnya lagi seraya tersenyum.



Usut punya usut, pembuatan jersey anyar itu tidak memakan waktu lama. Pantas saja saat laga kontra Tajimalela jadi debut perdananya.

"Dadakan itu. Minggu mau main, dua sampai tiga hari prosesnya," ujar Irwandi.







Sayangnya, jersey rasa rainbow cake belum bertuah untuk tim asal Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang itu. M Azriel Nabil dan kawan-kawan terpaksa mengakui keunggulan Tajimalela FA dengan skor tipis 0-1.

"Sayang memang saya harus absen kemarin, benar-benar ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggal," tutup Irwandi.


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa