Kenzo Tuma Jojo Siapkan Kado Pernikahan untuk Arief Gunawan




IJL.Com- Pelatih ASIOP U-9, Arief Gunawan resmi melepas masa lajangnya bersama kekasih pujaan hati. Ada kado pernikahan spesial disiapkan sang anak asuh, Kenzo Tuma Jojo Cameron.

Suasana gembira sedang meliputi keluarga besar ASIOP U-9. Di tengah kesibukan menggeluti kompetisi Indonesia Junior League, sang pelatih yakni Arief Gunawan resmi melepas masa lajang bersama wanita pujaan hatinya, Hasna Nisfu Salsabila.

Pernikahan eks pemain Persija Jakarta U-19 dan Borneo FC U-21 itu dilangsungkan pada Kamis (3/12) di Bogor, tempat kediaman mempelai wanita. Tamu-tamu yang hadir pun terpaksa dibatasi sesuai dengan protokol kesehatan izin keramaian di masa pandemi Covid-19.

Lantunan doa sekaligus ucapan selamat tentu saja hadir dari barisan anak-anak asuhnya di ASIOP U-9. Seperti yang ditulis sang juru gedor, Kenzo Tuma Jojo Cameron.

"Benar-benar bikin terharu, anak-anak masih sempat meluangkan waktu kirim ucapan selamat saat sesi latihan usai. Jadi bikin tambah kangen mendampingi mereka lagi di lapangan, lucu-lucunya itu yang bikin kangen," ujar Arief seraya tersenyum lebar.



Menurut Kenzo, sosok Arief bukan hanya sekadar pelatih namun juga sahabat di dalam dan luar lapangan. Ia juga mengakui mentornya tersebut terbilang pintar merebut hati seluruh pemain ASIOP.

"Orangnya sangat baik, mudah peduli dan perhatian sekali. Pintar dan bersahabat. Kalau bagi saya, coach Arief bukan hanya sekadar melatih tapi juga seorang sahabat," ujar Kenzo.



"Sering kasih banyak nasehat juga, yang paling sering ya trik-trik dalam bermain sepak bola," sambung Kenzo seraya tersenyum.



Demi menambah senyum semringah sang pelatih, Kenzo bahkan sudah berpikir untuk menyiapkan kado pernikahan. Terbilang akan terasa sangat spesial, ya apalagi kalau bukan lesakkan gol.

"Doakan ya di pekan keenam IJL U-9 besok saya bikin gol banyak, itu nanti jadi kado pernikahan buat coach Arief. Kayanya seru juga kalau ada selebrasi khusus, nanti mau saya pikirkan juga," ujar Kenzo dengan nada penuh motivasi tinggi.



"Minggu nanti saya termotivasi ingin membuat coach Arief tersenyum dan tentunya demi memperbaiki peringkat ASIOP juga," tandas fans berat Kylian Mbappe itu seraya tertawa lebar.



Di kompetisi IJL U-9, Kenzo sendiri masuk daftar susunan gerbong predator "berdarah dingin". Terbukti saat ini sudah lima gol ia sumbangkan untuk 'Mutiara dari Senayan' (julukan ASIOP), salah satunya lewat tembakan roket ke gawang Indonesia Rising Star.

Pundi-pundi gol Kenzo diramal akan terus bertambah pekan demi pekan termasuk Minggu (6/12) saat ASIOP jumpa Putera Utama Tambun dan Remci FC. Soal peringkat di tabel klasemen IJL U-9 Grup A Phenomenon, masih banyak jalan bagi 'Mutiara dari Senayan' jika ingin mengantongi tiket 16 Besar Champions.



Berikut Jadwal Lengkap Pekan Keenam IJL U-9:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa