Khoirul Anwar: Bius Goyang Karawang

 


IJL.Com- Goyangan maut Khoirul Anwar kala mengolah si kulit bundar membuat jantung pertahanan All Star Galapuri porak-poranda. Kecil-kecil cabe rawit, aduhai betul. 

Alba menorehkan rekor fantastis saat berlaga di pekan pertama Indonesia Junior League (IJL) U-13 Grup B, Sabtu (1/10). Bersua All Star Galapuri, rekor kemenangan 10 gol tanpa balas mereka bukukan di atas rumput hijau. 

Khoirul Anwar menjadi buah bibir di laga tersebut. Namanya menjadi langganan disebut komentator pertandingan. Patut dicatat, ada hattrick ia sumbangkan dari segi gol maupun assist. 

Sepak terjang bocah asal Karawang tersebut memang tak bisa dijinakkan barikade pertahanan All Star Galapuri. Goyangannya begitu aduhai saat mengolah si kulit bundar, alhasil bek lawan menjadi "terbius'.

"Wah masih berasa mimpi. Saya tidak pernah membayangkan sebelumnya bisa bikin hattrick gol dan assist," ujar Khoirul seraya tersenyum malu. 



"Padahal tadi sebelum pertandingan dimulai, tegangnya luar biasa. Maklum, baru pertama kali main di kompetisi IJL," seru Khoirul. 



Khoirul sejatinya juga bersyukur, perjuangannya untuk menerabas jarak Karawang ke Tangerang berujung manis. Meski ia memungkiri ada rasa lelah membingkai seraut wajah. 

"Lelah pasti ada. Tapi ya nikmati saja," tegasnya. 

"Harus tetap semangat, saya penasaran main di IJL. Jadi lelahnya bisa ditutupin," tambah Khoirul. 


Semangat menggebu-gebu itu pula yang digunakan Khoirul untuk menepis rasa minder. Ia meyakini, postur mungil bukan halangan tebar pesona di atas rumput hijau. 

"Dipandang remeh karena postur saya kecil? Ah sudah biasa itu sih. Semakin diremehkan justru saya tambah semangat dan makin termotivasi," kata Khoirul. 



"Yang jelas saya ingin membuat keluarga ikut bangga. Mau seperti Lionel Messi," tandas Khoirul. 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa