Komite IJL Sudah Kantongi Nama Pelatih All Stars




IJL.Com- Tim komite Indonesia Junior League sudah mulai mengantongi nama-nama pelatih yang akan diberi mandat untuk meramu taktik di laga perang bintang IJL Mayapada 2018. Sedikit membuka rahasia, ada muka lama siap kembali hadir di pinggir lapangan.

Tidak hanya pemain, kebanggaan menjadi bagian dari skuat IJL Mayapada All Stars pastinya juga jadi idaman setiap pelatih tim kontestan. Akan jadi kenangan tersendiri tentunya bisa ambil bagian meramu para pemain terbaik dalam laga bertajuk perang bintang, Minggu 5 Agustus 2018 nanti.

Beberapa nama pelatih sudah mulai mengerucut dalam satu bulan terakhir. Diam-diam komite IJL memang terus melakukan penilaian dari pinggir lapangan. Konsistensi permainan tim, keberanian menerapkan rotasi pemain sampai cara berkomunikasi dengan anak asuh sampai wasit jadi nilai yang tak bisa dipinggirkan.

Tugas pelatih IJL Mayapada All Stars memang tidaklah mudah. Selain harus jeli mendalami karakter tiap individu pemain, tiap juru taktik tentu harus punya formula tepat di atas lapangan. Harus banyak putar otak memang karena ada 23 nama dalam setiap tim untuk laga perang bintang nanti.

"Nantinya total akan ada empat pelatih untuk tim Phenomenon dan Sensation baik U-9 dan U-11. Sama seperti musim lalu, penilaian yang kami lakukan cukup ketat," ujar CEO Indonesia Junior League, Rezza Mahaputra Lubis.



"Kami juga memantau mereka jauh dari pekan-pekan sebelumnya. Bicara kualitas tentu penilaian tim yang mereka tukangi jadi nilai utama," sambung Rezza.





Saat dikorek lebih jauh, Rezza mengaku akan mengumumkan nama pelatih di saat yang tepat. Ia juga menegaskan komunikasi intensif sudah dilakukan dalam beberapa hari terakhir. 

Sinergi terus diperkuat demi menghadirkan laga perang bintang dengan kualitas kelas wahid. Bumbu adu taktik ia yakini akan jadi tontonan menarik hingga peluit panjang dibunyikan.

"Ya ada nama-nama yang sudah kami kantongi, karakternya berbeda-beda dan ini yang bikin suasana di pinggir lapangan pasti menarik dan tinggal tunggu rilisannya saja. Mungkin besok akan diumumkan karena pada akhir pekan nanti tim all stars sudah mulai berlatih sekaligus pengenalan tim," jelas Rezza.



"Ada nama lama dan juga baru pastinya, tunggu saja tanggal mainnya," tutup Rezza.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa