Laga Sarat Emosi untuk Gelandang Haus Gol SSB Sparta dan Juru Taktik CISS




IJL.Com- Partai sarat emosi akan terjadi di pekan ke-10 IJL Mayapada 2018 (U-9). Pelatih CISS Soccer Skill, Agus Tri Laksono sudah kadung tidak sabar bertemu dengan top-skorer SSB Sparta 1979, Rifal.

Pekan kedelapan IJL Mayapada 2018 (8/4) jadi momen kelabu untuk anak-anak CISS. Seperti diketahui, rekor nir-kekalahan mereka akhirnya harus tercoreng usai dibekap Giras FC dan Putra Sejati.

Kondisi beberapa pemain yang kurang fit ditengarai jadi penyebab lesunya permainan tim asuhan Agus Tri Laksono tersebut. Absennya bek sentral, Ilham Romadhona kian membuat sang juru taktik harus putar otak lebih kencang.

"Di laga pekan terakhir kemarin, ada beberapa pemain bertahan yang tidak bisa meneruskan pertandingan sampai akhir karena sedikit cedera seperti Khalka contohnya. Ya absennya Ilham juga membuat saya harus cepat berpikir bagaimana jika dua nama itu harus absen," ucap Tri.



"Saya sih sangat berharap keduanya bisa 100 persen fit di pekan ke-10 esok," tambah Tri.



Tri memang berharap dua pemain andalannya itu bisa kembali menempati sektor belakang CISS di pekan ke-10 nanti. Sesuai jadwal yang sudah dirilis, mereka akan berhadapan dengan dua tim penghuni papan atas klasemen Grup A Phenomenon, SSB Sparta 1979 dan ASTAM.

Khusus untuk laga kontra Sparta, laga sarat emosi memang akan mewarnai pertemuan kedua tim. Nama gelandang haus gol Sparta, Rifal jadi sorotan.

 "Rifal pemain yang bagus di usianya, dia sudah terlihat matang saat beraksi di lapangan hijau. Saya mau dan selalu ingin melihat anak-anak bermain mksimal dan bagus begitu juga dengan Rifal, saya menunggu aksi-aksi hebatnya saat jumpa CISS," tegas Tri.





Di IJL musim 2017 lalu, Rifal memang pernah memperkuat CISS. Kebetulan Tri adalah pelatihnya saat itu.

"Ya, saya tahu betul permainan Rifal, tapi tidak ada psy-war untuk dia. Saya hanya cukup tahu kapan dia bermain bagus dan kapan dia mulai kehabisan akal untuk melewati lawan," ujar Tri seraya tertawa.



"Kembali, saya selalu senang jika dia bermain bagus dan anak-anak CISS pasti bisa disiplin bermain menjaga rifal dan memenangkan pertandingan," sambung Tri dengan nada penuh semangat.





Tidak heran, Tri menjanjikan penampilan menarik saat CISS jumpa Sparta di atas lapangan nanti. Tidak hanya Rifal, ada beberapa pemain dari kubu lawan yang kekuatannya sudah dikantongi dirinya.

"Pastinya, pertandingan yang menarik untuk disaksikan karena selain Rifal ada beberapa pemain juga yang tahun lalu memperkuat CISS seperti bek Rizky Aditya Rachma dan penjaga gawang Ade Julianto," tandas Tri.



Jauh sebelumnya, Rifal pun mengaku sudah tidak sabar menjajal kekuatan timnya di IJL Mayapada 2018. Bahkan ia sudah terlebih dahulu menebar sedikit "pesan" untuk Tri.

"Jadi sudah ga sabar ketemu tim CISS. Saya ingat ada satu penyerang mereka di U-11 yang jago. Tapi ga apa-apa, kan saya juga sudah kenal dengan coach Agus Tri Laksono apalagi coach Washiyatul Akmal. Pokoknya udah tahu lah strategi mereka,” ucap pemain IJL Elite tersebut itu.





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa