Lari Maraton Bakar Adrenalin




IJL.Com- Persaingan menuju zona delapan besar IJL Mayapada U-13 Grup Sensation semakin "mencekam", pekan ke-14 ramai-ramai lari maraton membakar adrenalin. Salfas Soccer gagah di puncak klasemen, KMJR Cilegon cicipi manisnya poin tiga.

Di laga pembuka, FU15FA Bina Sentra akhirnya mampu mengakhiri catatan dua kekalahan beruntun. Gol tunggal Muhammad Rija Khairirafi jadi pembeda di atas lapangan dalam partai sarat gengsi bertajuk Derby Kota Tangerang kontra BMIFA.

Namun tidak mudah bagi Rija mencatatkan nama di papan skor. Butuh waktu sampai 36 menit hingga dahaga Firman Utina Boys terbayar tuntas.

Salah satu tim Kota Tangerang yang terus menancapkan kekuatannya tak lain adalah Salfas Soccer. Poin penuh kembali dibawa pulang Satrio Mega Insan dan kawan-kawan saat jumpa All Star Galapuri.

Tren positif di laga kontra Galapuri membuat Salfas kian gagah berdiri di puncak klasemen Grup Sensation. Selain daripada itu ada catatan rekor lima kemenangan beruntun dibukukan pasukan Salfas.

Pekan ke-14 memang jadi momen tim-tim penghuni zona delapan besar makin bernafsu berburu poin. Bak lari maraton, pantang bagi mereka kehilangan nafas di tengah kompetisi.

ASIOP Apacinti contohnya yang sempat tertinggal terlebih dahulu saat jumpa CISS Soccer Skill. Pada akhirnya jam terbang Mutiara dari Senayan jadi kunci kemenangan anak asuh Yayat Supriyatna. Garansi poin penuh didapat lewat kaki Odilo Pinutusta.

Hal yang tidak jauh berbeda didapat ASTAM. Gol tunggal Reza Wahyu Hidayat begitu melegakan untuk pasukan Tangerang Selatan melihat betapa alotnya penampilan kiper Stoni Indonesia di bawah mistar gawang.

Di partai lain, Cipta Cendikia FA kembali pesta gol. Kali ini ada giliran B24HABS yang jadi korban keganasan M Rafly Ikram Selang dan kawan-kawan. 

Membuntuti Cipta Cendikia FA, ada Maesa Cijantung. Perjuangan tak kenal lelah Si Burung Hantu membuahkan hasil di 10 menit jelang pertandingan berakhir saat laga dramatis kontra Brazilian Soccer School.

Adalah M Syamwil Razak yang jadi aktor utama kemenangan Maesa. Dua gol ditorehkan, begitu elegan sebagai seorang bintang lapangan.

Pekan ke-14 juga jadi minggu yang menggembirakan untuk KMJR Cilegon. Setelah menunggu selama tujuh laga, akhirnya poin penuh dibawa pulang ke Kota Baja.

Tidak tanggung-tanggung, lima gol diciptakan KMJR ke gawang Java Soccer Academy. Menyebut satu nama jelas sosok M Raidil Adha jadi pusat perhatian.




Berikut Hasil Lengkap Pekan ke-14 IJL Mayapada U-13 Grup Sensation:



FU15FA Bina Sentra 1 vs BMIFA 0

(M Rija 36')




Cipta Cendikia FA 5 vs B24HABS 0

(M Rafly Ikram Selang 7-pen', Zildjian Ahmed Abu Bakar 16', M Faldy 36', M Zidan Aulia 20', 47')



 

All Star Galapuri 0 vs Salfas Soccer 1

(Satrio Mega Insan 33')




KMJR Cilegon 5 vs Java Soccer Academy 1

(M Raidil Adha 6', 9', 40', 49', M Ainun Nabil 19 ; M Izzat Juffry 3')




Maesa Cijantung 2 vs Brazillian Soccer School 0

(M Syamwil Razak 40', 47')




Stoni Indonesia 0 vs ASTAM 1

(Reza Wahyu Hidayat 10')




CISS Soccer Skill 1 vs ASIOP Apacinti 2

(Rifal 18-pen' ; Pradipa Raihan 23', Odilo Pinutusta 33')



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa