M Akbar Awaludin: Berasa Seperti Cristiano Ronaldo




IJL.Com- Gol Muhammad Akbar Awaludin ke gawang ISA Marzuki Bandriawan layak dapat kredit tersendiri. Cristiano Ronaldo oh Cristiano Ronaldo. 

Prima Soccer School berhasil memastikan langkahnya ke fase knock-out 16 Besar Indonesia Junior League (IJL) U-13. Pada laga pekan ke-14, Sabtu (25/6), partai terakhir di penyisihan grup sukses ditutup dengan torehan poin penuh usai membungkam ISA Marzuki Bandriawan lewat skor 3-1.

Gol pembuka sekaligus kunci kemenangan Prima tercipta melalui kaki Muhammad Akbar Awaludin. Dari ruang yang cukup sempit, tendangan spektakuler ia hujamkan hingga tak sempat terbaca penjaga gawang ISA MB. 

Ditemui seusai pertandingan, senyum merekah tak bisa ditutupi Akbar. Mimpi yang ia cari ternyata bukan pepesan kosong. 

"Saya selalu bermimpi untuk menjadi seperti Cristiano Ronaldo. Hari ini kesampaian," tutur Akbar tak kuasa menahan tawa. 



"Ini gol pertama saya di IJL. Pastinya senang dan tentu bangga. Rasanya seperti jadi Cristiano Ronaldo hari ini," sambung pemain bernomor punggung 99 itu kembali melempar tawa. 



Bisa jadi akhir pekan kemarin bakal sulit dilupakan Akbar. Ia sendiri mengaku tidak sabar melihat rekaman ulang gol spektakuler yang baru saja dilukiskan. 

"Jadi tidak sabar nonton rekaman pertandingannya. Sepertinya bakal saya putar-putar terus," seru Akbar seraya tersenyum lebar. 



"Mudah-mudahan bukan hari ini saja saya bisa bikin gol seperti itu. Semoga kesampaian juga di babak 16 Besar. Insya Allah," tambah Akbar. 



Akbar juga mengakui ada motivasi membumbung tinggi sebelum peluit kick off dibunyikan. Ya, apalagi kalau bukan demi lolos ke fase 16 Besar. 

"Iya motivasinya banyak sekali hari ini. Saya dan teman-teman sudah sepakat tidak mau kehilangan momen untuk lolos ke 16 Besar," tegas Akbar. 

"Tapi tidak boleh cepat puas juga. 16 Besar pasti tambah seru dan sengit," tandas Akbar. 



Sesuai jadwal yang telah dirilis, perhelatan fase knockout 16 Besar IJL U-13 akan digelar pada akhir pekan ini. Prima bakal berhadapan dengan Tibi FC untuk memperebutkan tiket perempatfinal. 

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa