M Daffa Dzimar: Bukan Mimpi di Siang Bolong

 


IJL.Com- Hari yang dinanti-nanti Muhammad Daffa Dzimar akhirnya tiba pada akhir pekan kemarin. Cetak gol bukan mimpi di siang bolong.

BMIFA meraih hasil menggembirakan di pekan terakhir penyisihan Grup B Indonesia Junior League (IJL) U-13, Minggu (7/5). Skor dua gol tanpa balas dibukukan saat jumpa Bogor Soccer School.

Gol pembuka lahir melalui aksi Muhammad Daffa Dzimar. Tepat di menit kesembilan dicetak pemilik nomor punggung sembilan.

Gol pertama tentu kesannya luar biasa. Ibarat kata, ada kembang tidur alias mimpi yang jadi nyata.

"Sudah lama memimpikan untuk bikin gol, sekarang baru kesampaian. Alhamdulillah," tutur Daffa.



"Gol ini saya persembahkan untuk diri sendiri. Supaya makin pede dan tambah bersemangat menatap laga ke depan," sambung Daffa.



Ya, Daffa tak memungkiri, di pekan-pekan sebelumnya ia masih nampak malu-malu untuk unjuk gigi. Kini, gol ke gawang Bogor Soccer School diharapkan jadi awalan guna melompat  lebih tinggi.

"Selalu ingin tampil maksimal, manfaatkan menit bermain dan kepercayaan yang sudah diberikan sama pelatih," ujar Daffa.



"Saya benar-benar senang hari ini bisa mewujudkan mimpi bikin gol," sambung Daffa lagi.



Bukan tidak mungkin, Daffa kembali menorehkan nama di papan skor saat BMIFA berlaga pada babak knockout 16 Besar. Seperti diketahui, tim asuhan Bambang Suprapto tersebut bakal meladeni perlawanan KMJR Cilegon.

"Saya selalu ingat pesan dari pelatih, main enjoy dan jangan terburu-buru ambil keputusan. Gol ke gawang Bogor Soccer School benar-benar jadi pemacu untuk saya," tandas Daffa.





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa