M Daffy Malviansyah: Belajar dari Kenangan Sulit Terlupa

 


IJL.Com- Cetak gol semata wayang ke gawang Sukabumi Pro Soccer ibarat stimulus berharga untuk penyerang Bogor Soccer School, Muhammad Daffy Malviansyah. Terekam sebuah kenangan yang siap diputar lagi. 

Bogor Soccer School sukses mengamankan poin sempurna saat berlaga di kancah Indonesia Junior League (IJL) U-13. Pada pekan ketiga IJL U-13 Grup B, Sabtu (29/10), perlawanan Sukabumi Pro Soccer ditumpas dengan skor akhir, 1-0.

Gol Muhammad Daffy Malviansyah jadi pembeda di atas lapangan. Berkat kejelian mencuri momentum, menit ke-41 jala gawang lawan dirobek sebagai garansi poin sempurna. 

"Gol ini saya persembahan untuk rekan-rekan setim. Gol ini juga milik mereka semua," tegas Daffy. 



"Apalagi di laga pekan sebelumnya kami kalah telak dari R Soccer. Semoga gol yang saya buat bisa menjadi semangat baru untuk Bogor Soccer School," sambung Daffy. 



Bagi Daffy, panasnya atmosfer kompetisi IJL bisa membentuk mental baja. Jadi tidak ada alasan untuk terlalu cepat patah arang hanya gara-gara tersandung di awal. 

"Saya punya kenangan di IJL musim lalu saat membawa Bogor Soccer School ke partai final Plate U-11 meskipun harus mengakui keunggulan ISA MB saat itu," tegas Daffy. 

"Itu menurut saya adalah kenangan yang dijadikan momen untuk belajar dan sulit dilupakan. Makanya musim ini saya siap kembali ke IJL," sambung Daffy. 



Apalagi Daffy sadar ia dianugerahi angka keramat dalam dunia sepak bola yaitu nomor punggung 10. Tuah yang pastinya dinanti armada Bogor Soccer School untuk mengarungi derasnya kompetisi. 

"Oh iya, ini nomor punggung 10 pilihan saya sendiri. Kebetulan ngefans sekali sama Neymar," ungkap Daffy. 

"Menurut saya tugasnya penyerang memang bikin gol. Jadi lega bisa menyelesaikan tugas itu. Tapi saya masih belum puas, kalau boleh menilai ya baru dapat 8 lah," terang Daffy. 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa