M Fauzan Ardiansyah: Bukan Kacang Lupa Kulit

 


IJL.Com- Label 'The Real Supersub' rasanya sangat layak disematkan untuk Muhammad Fauzan Ardiansyah. Gol semata wayang enggan dirayakan hingga sampai lupa daratan. 

Poin sempurna kembali merapat ke markas Remci. Dalam lanjutan laga pekan kedua Indonesia Junior League (IJL) U-13 Grup B, kemenangan lewat skor tipis digoreskan saat menyudahi perlawanan Alba. 

Gol semata wayang dari Remci lahir melalui kaki Muhammad Fauzan Ardiansyah di menit ke-37. Datang dari bangku supersub tidak membuat pemain bernomor punggung 11 tersebut sungkan untuk tebar pesona. 

Memang sejak menginjakkan kedua kakinya di atas lapangan, Fauzan kerapkali menimbulkan prahara di benteng pertahanan Alba. Bermodal kecepatan dan kecerdikan mencari ruang, ada beberapa peluang ia hembuskan. 

"Selama di bangku supersub, coach Viuz selalu mengingatkan agar perhatikan jalannya pertandingan supaya tahu dimana titik kelemahan tim lawan," ujar Fauzan. 



"Alhamdulilah, saya bisa membuktikan dengan mencetak gol. Apalagi kemarin kan saya juga ada di Team of The Week. Termotivasi untuk kasih pembuktian lebih," sambung Fauzan seraya tersenyum. 



Meski demikian, Fauzan enggan merayakan gol hingga sampai lupa daratan. Ya, baginya tak ada istilah seperti kacang lupa kulit. 

Gol semata wayang ke gawang Alba ternyata secara khusus ia persembahkan untuk Radhitya Rizqi. Seperti diketahui, umpan manis sang kolega ibarat hidangan matang bagi Fauzan guna mencatatkan nama di papan skor. 

"Gol ini saya persembahkan untuk Radhit. Berkat assistnya saya bisa mencetak gol," tegas Fauzan. 



"Tanpa Radhit, saya tidak mungkin bisa cetak gol. Umpan yang enak, saya hanya tinggal meneruskan. Ini gol juga milik Radhit," sambung Fauzan. 



Kemenangan atas Alba praktis ikut menjaga posisi Remci di zona papan atas tabel klasemen sementara IJL U-13 Grup. Sejauh ini, sudah ada delapan poin dikantongi skuat besutan Viuz Muhidin Setiawan sebagai modal untuk lolos ke babak knockout 16 Besar. 

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa