M Fauzan Ardiansyah: Diawali Bismillah, Dipersembahkan untuk Pato

 


IJL.Com- Dengan menyebut Bismillah, Muhammad Fauzan Ardiansyah dengan tenang menunaikan tugasnya sebagai algojo 12 pas. Gol yang khusus dipersembahkan untuk Pato Zickrullah.

Tiket Semifinal Indonesia Junior League (IJL) U-13 terbang ke markas Remci. Hasil itu diperoleh usai menyudahi perlawanan Tangerang Kabupaten FC di babak 8 Besar lewat skor tipis, 1-0.

Garansi kemenangan Remci lahir melalui aksi Muhammad Fauzan Ardiansyah. Lewat titik 12 pas, gol semata wayang ia ceploskan.

Wasit sendiri menunjuk titik putih setelah Fauzan dilanggar di kotak terlarang. Beratnya beban sebagai algojo penalti dengan tenang diselesaikan.

"Cukup senang bisa menjadi penentu tim ke semifinal. Setelah dilanggar, saya jadi lebih pede dan berani jadi algojo penalti," ungkap Fauzan.



"Ya campur aduk sih rasanya. Tapi saya awali dengan mengucap Bismillah sebanyak tiga kali," sambung Fauzan seraya tersenyum.



Namun Fauzan tidak mau terlampau besar kepala dengan label gelar "pahlawan". Ia sadar kemenangan Remci bukan serta merta andil dirinya seorang.

Gol semata wayang yang ia cetak ternyata khusus dipersembahkan untuk rekan seperjuangan. Dengan lantang ia menyebut nama Pato Zickrullah.

"Gol ini saya persembahkan untuk Pato. Dia man of the match di laga kali ini karena perannya sebagai gelandang sangat luar biasa," tegas Fauzan.



"Ini kemenangan tim, bukan kemenangan saya," tandas Fauzan.



Di babak semifinal, Remci akan berhadapan dengan FIFA Farmel. Pertandingan bakal digelar pada Sabtu (10/6).

Permainan kedua tim diramal bakal berjalan sangat terbuka. Pasalnya, materi pemain Remci dan FIFA Farmel yang kolektif jadi bumbu khas di atas lapangan.

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa