M Ligar Azka As-Sauqi: Air Hujan Pelepas Dahaga

 


IJL.Com- Gol semata wayang Muhammad Ligar Azka As-Sauqi ke gawang Prima Soccer School ibarat pelepas dahaga untuk Sukabumi Pro Soccer. Hujan membawa berkah.

Sukabumi Pro Soccer akhirnya bisa mencicipi kemenangan pertamanya di kompetisi Indonesia Junior League (IJL) U-11 musim ini. Pada akhir pekan kemarin, duel dengan Prima Soccer School ditutup lewat skor akhir, 1-0.

Hujan yang sempat membasahi Lapangan Sawindu, Yon Mekanis 203, jadi saksi jerih lelah anak-anak Sukabumi Pro Soccer. Adalah Muhammad Ligar Azka As-Sauqi yang mencatatkan namanya di papan skor.

Gol Ligar tercipta di penghujung laga tepatnya menit ke-29. Benar-benar rasa pelepas dahaga.

"Lega dan senang rasanya. Jadi tidak sabar lihat video rekaman pertandingannya," ujar Ligar seraya tersenyum.

"Pokoknya mau kalah ataupun menang, kami ingin terus berjuang di IJL," tegas Ligar.



Ya, meskipun Sukabumi Pro Soccer masih terhuyung-huyung diterpa derasnya badai kompetisi, Ligar enggan ambil pusing. Berangkat dari Sukabumi, bukan soal menang tapi kegembiraan yang dicari.

"Biasanya berangkat dari Sukabumi itu jam enam pagi. Harus disiplin, tidak boleh telat," ujar Ligar.

"Senang sekali rasanya main di IJL. Bisa ketemu banyak teman-teman baru, suasananya juga rame. Jadi seru dan tambah semangat," sambung Ligar.



Semangatnya yang digaungkan Ligar tentu bisa jadi pijakan untuk Sukabumi Pro Soccer guna melanjutkan petualangannya di kancah IJL. Dua laga tersisa di babak penyisihan grup bakal dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menghindari posisi juru kunci tabel klasemen IJL U-11 Grup B dan modal melangkah ke babak Plate.

"Gol ini saya persembahkan untuk kedua orangtua saya yang sayangnya tidak bisa menemani bertanding hari ini. Semoga nanti kalau saya bikin gol lagi, mereka bisa melihat langsung," ujar Ligar.



"Dan juga untuk rekan setim. Kami akan terus berjuang bersama-sama," tandas Ligar.





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa