M Reigi Alcaesar: Melompat Lebih Tinggi

 


IJL.Com- Sundulan Muhammad Reigi Alcaesar berbuah gegag gempita untuk kubu Cipondoh Putra saat jumpa Prima Soccer School di fase knockout 16 Besar Indonesia Junior League (IJL) U-13. The right man on the right place, melompat lebih tinggi.

Tiket Delapan Besar IJL U-13 terbang ke markas Cipondoh Putra. Hasil tersebut diraih tim besutan Ahmad Yani tersebut usai mengandaskan perlawanan Prima Soccer School di fase 16 Besar dengan skor tipis, 1-0.

Gol semata wayang Muhammad Reigi Alcaesar jadi pembeda. Memanfaatkan umpan silang Ibrahim Movic Afriyansyah, bola dicocor tepat di depan mulut gawang tim lawan via sundulan kepala.

Reigi seperti terbang sampai langit ketujuh usai mencetak gol. Hari yang sudah lama ditunggu akhirnya datang juga.

"Baru kali ini saya bikin gol di IJL. Rasanya sangat senang sekali. Sebelumnya sering berbicara dalam hati kalau saya pasti bisa bikin gol di IJL. Nah sekarang baru kesampaian," ujar Reigi.



"Gol ini mau saya persembahkan untuk keluarga di rumah," sambung Reigi.



Bicara soal gol yang melalui sundulan kepala, Reigi tak kalah antusiasnya. Postur tubuh yang terbilang mini justru jadi alasan untuk melompat lebih tinggi.

Ya, pergerakan Reigi tak terbaca radar pertahanan tim Prima Soccer School yang  sejatinya sudah bermain sangat tersistematis sejak awal laga. Namun, rezeki memang tak lari kemana.

"Bolanya pas sekali kena kepala saya. Bisa dibilang ketiban rezeki," ujar Reigi tak kuasa menahan tawa.



"Saya sudah terbayang babak 8 Besar. Pasti lebih seru dan lebih sengit, saya harus makin tambah semangat," pungkas Reigi.



Di babak 8 Besar, Cipondoh Putra bakal menantang R Soccer. Bukan hal mustahil Reigi bisa kembali mencuri momentum emas.


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa