M Rija; Foto Adam Restu Perdana, Assist Saubyhaky Putra




IJL.Com- Tergabung dalam gerbong pemain IJL All Stars U-13 Grup Sensation, Muhammad Rija Khairirafi sudah mematok dua "agenda utama". Tidak mau sendirian, Adam Restu Perdana dan Saubyhaky Putra ia ajak ikut serta.

Rija sedang penuh gelora. Label penyerang IJL All Stars U-13 Grup Sensation baru saja dikantonginya. Terkejut? Ya, itu pasti karena disana bercokol nama-nama tenar lain seperti duo ASTAM, Alfin Alfareza dan Reza Wahyu Hidayat sampai juru gedor ASIOP, Odilo Pinutusta.

Tidak hanya Rija yang tersenyum, kedua orangtuanya pun sama, semringah merekah. Bagi Rija, membuat ayah dan ibunya bangga lewat arena rumput hijau adalah sebuah pencapaian terbesar.

"Alhamdulillah, senang sekali, agak kaget sebenarnya. Tapi ini salah satu kesempatan saya untuk bikin orangtua bangga. Terimakasih juga pelatih-pelatih di FU15FA Bina Sentra atas bimbingannya," ujar Rija.



Di All Stars Grup Sensation, Rija juga akan bertemu dengan kawan-kawan lamanya. Dari Casillas Yasin ( kiper Cipta Cendikia FA), Adam Restu Perdana (gelandang Salfas Soccer) sampai Saubyhaky Putra (winger Maesa Cijantung).

"Oh iya kalau sama Casillas memang dulu pernah satu tim di FU15FA Bina Sentra," ujar Rija.



"Nah kalau sama Adam, kami memang sudah lama kenal dekat, setiap ada pertandingan pasti langsung foto berdua. Nah menariknya nanti di All Stars bakalan foto dengan jersey yang sama," tambah Rija seraya tertawa lebar.



Tidak hanya sekadar berfoto ria, Rija bahkan sudah punya "agenda" utama saat berjibaku di atas rumput hijau. Ya, bukan tidak mungkin penyerang bertubuh jangkung itu bisa merealisasikan mimpinya untuk mencetak gol di laga perang bintang.

Namun ia sadar tidak bisa melakukannya seorang diri, butuh kerja keras dan tentunya kekompakan tim di atas lapangan. Dari sini ia menyebut satu nama yang bisa melancarkan misinya yakni Saubyhaky "Putnaldo" Putra.

"Kemarin Putnaldo sudah telefon saya pas sekali setelah pengumuman IJL All Stars dirilis, dia bilang jangan kasih kendor di lapangan, rontokkan Grup Phenomenon," ujar Rija tak kuasa menahan tawa.



"Ya pastinya untuk mengalahkan Grup Phenomenon saya menunggu assist Putnaldo," tambah Rija kembali tertawa.



Dari pinggir lapangan, All Stars Grup Sensation sendiri akan diarsiteki oleh Yance Putra, juru taktik asal Cipta Cendikia FA. Sifat Yance yang terbilang kalem tidak kalah membuat Rija penasaran.

"Penasaran juga dengan coach Yance. Saya yakin beliau akan memberikan racikan terbaiknya," tandas Rija.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa