Mahesa Darna: Ogah Bermimpi di Siang Bolong




IJL.Com- Gol kelas yahud dari Mahesa Darna ibarat pertanda Tangerang FC bakal habis-habisan demi lolos ke fase knockout 16 Besar Indonesia Junior League U-13. Musim ini  memang saatnya. 

Asa Tangerang FC untuk mencicipi kerasnya atmosfer fase knockout 16 Besar IJL U-13 masih terjaga. Hal itu tak lepas dari kemenangan yang mereka raih saat jumpa Irpas Putra Bekasi di laga pekan ke-12 IJL U-13 dari Grup C pada Sabtu (11/6). 

Sempat dibuat kesulitan membongkar pertahanan lawan, gol pemecah kebuntuan lahir lewat kaki Mahesa Darna. Aksi kelas yahud setelah meliuk-liuk melewati barikade bek Irpas yang menumpuk di dalam kotak penalti. 

Gol yang dibuat Mahesa sontak membuat segenap pemain Tangerang FC pecah dalam euforia. Jerih lelah Mahesa mengasah otak sepanjang detik ke menit bergulir terbayar lunas. 

"Di babak pertama saya akui kurang berani ambil keputusan. Banyak ambil introspeksi setelah turun minum, benar-benar harus mengasah otak," ujar Mahesa. 



"Saya memilih untuk meliuk-liuk karena ruang sudah sangat sempit, bek dari Irpas sudah penuh sekali sehingga tidak ada kesempatan untuk sekadar mengoper. Ya intinya memang harus berani dan cepat ambil keputusan," seru Mahesa. 



Sejauh ini sudah dua gol disumbangkan Mahesa untuk Tangerang FC. Sebelumnya, ia pernah mencatatkan nama di papan skor saat tim kebanggaannya membungkam Akademi Persib Cimahi. 

Namun Mahesa mengatakan golnya ke gawang Irpas bisa dibilang punya nilai jual lebih mahal. Ya, ia tidak ingin misinya untuk mengantar Tangerang FC ke fase knockout 16 Besar hanya jadi mimpi di siang bolong. 

"Gol saat melawan Irpas kali ini menurut saya jauh lebih penting dan berkesan, ya karena kami sedang berjuang untuk lolos ke fase knockout 16 Besar," tegas Mahesa. 



"Musim lalu kami tidak bisa ke fase knockout 16 Besar karena masih perlu banyak beradaptasi. Sekarang mungkin saatnya sudah tiba," tandas Mahesa. 



Saat ini di tabel klasemen sementara IJL U-13 Grup C, Tangerang FC nangkring di peringkat kelima setelah mengoleksi 13 poin dari enam laga. Masih ada satu partai tersisa dimana Mahesa Cs akan jumpa Stoni dan kudu dimaksimalkan dengan torehan poin penuh jika ingin menyegel pos rangking keempat sebagai syarat terakhir pemegang tiket fase knockout 16 Besar. 


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa