Mahessa Aji M Fairuz: Hattrick Pelepas Dahaga

 


IJL.Com- Hattrick Mahessa Aji Muhammad Fairuz ke gawang Serang City Soccer School berbuah tiket Delapan Besar Plate Indonesia Junior League (IJL) U-11 untuk Remci. Lega juga pecah telur.

Remci berhasil melenggang ke babak Delapan Besar Plate IJL U-11. Hasil satu menang dan satu kalah di babak 12 Besar sudah cukup bagi mereka untuk melangkah ke fase berikutnya.

Hattrick Mahessa Aji Muhammad Fairuz menjadi garansi keberhasilan Remci. Jala gawang Serang City Soccer School dibuat jadi sasaran tembak.

Ditemui seusai pertandingan, wajah Messa nampak bersinar terang. Ya, ada rasa lega ia tunjukkan.

Pasalnya setelah menunggu selama 12 laga, Messa akhirnya bisa melukiskan nama di papan skor. Memang, di laga sebelumnya ia mengakui dilanda rasa gugup berlebih.

"Senang sekali rasanya, terharu juga. Seperti buka puasa," ujar Messa seraya melempar senyum.



"Di laga-laga sebelumnya saya akui performanya jauh dari kata maksimal. Seperti ada rasa gugup. Masih kurang semangatnya," sambung Messa.



Messa jelas enggan merayakan hattricknya seorang diri. Tentu, ingin dipersembahkan untuk sanak keluarga.

"Buat keluarga pastinya, khususnya buat adik saya. Hattrick ini untuk adik saya," seru Messa.



"Hari ini saya senang sekali, benar-benar sangat senang. Kayanya bakal sulit dilupakan," sambung Messa.



Namun Messa tentu tidak mau momentum untuk terus cetak gol berhenti begitu saja. Seperti diketahui, pada akhir pekan ini, babak Delapan Besar Plate IJL U-11 sudah menanti.

Remci bakal tergabung bersama Bintang Kota, Revolution Soccer dan Indonesia Muda Utara. Hanya ada dua tiket tersedia untuk ke babak semifinal.

"Insya Allah, tidak boleh cepat puas dan harus lebih banyak kerja keras supaya bisa bikin gol lagi. Insya Allah ini awalan bukan akhiran," tandas Messa.






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa