Makin Seru, Makin Bersaing




IJL.Com- ASTAM makin kokoh di puncak klasemen IJL Grup Sensation U-13 usai menumbangkan perlawanan gigih FU15FA Bina Sentra pada Sabtu (6/4). Sementara di Grup Phenomenon, Abstrax FA memperpanjang "nafas".

Di laga pembuka Grup Sensation, ASTAM mampu menyudahi perlawanan FU15FA Bina Sentra lewat skor dua gol tanpa balas. Buah kesabaran jadi kunci kemenangan Dzaky Fawwaz dan kawan-kawan.

Sava Fiprian tampil sebagai pembeda di kubu ASTAM. Aksi gemilang pemain bernomor punggung tujuh itu ditutup lewat sumbangan gol Afriz Zaky.

Persaingan demi tiket fase knock-out tak kalah sengit. CISS kembali lagi ke trek lurus, tiga gol tim asuhan Dedi Suryaman sudah cukup menyudahi perlawanan B24HABS. 

Bayu Dasa Perkasa tampil sebagai fenomena di atas rumput hijau. Pergerakan winger bertubuh mungil itu berulangkali jadi hantu menakutkan untuk anak-anak B24HABS. 

Sementara itu, Stoni Indonesia harus puas bermain imbang dengan BMIFA. Drama menit akhir jadi hukuman untuk anak-anak Bantargebang.

Adalah Daffa Prananda yang jadi aktor penyelamat BMIFA. Si kancil diam-diam menghayutkan lolos dari jebakan offside dan mengecoh kiper Stoni.

Pun begitu dengan ASIOP kontra Maesa Cijantung. Jual beli serangan terhampar, namun sayang skor kacamata jadi penghias papan skor. Satu kartu merah keluar dari kantong wasit.

Dua laga di Grup Phenomenon tak kalah menarik. Abstrax unggul dalam partai sarat gengsi kontra Villa 2000.

Sempat tertinggal terlebih dahulu, tidak lantas membuat Abstrax linglung. Babak kedua jadi momen kebangkitan Achmad Malik dan kawan-kawan. Terbukti ada tiga gol diborong langsung.

Di laga lainnya, dua tim papan atas Grup Phenomenon, M'Private Soccer School dan Serpong Jaya harus puas berbagi angka. Gol sepakan tendangan 12 pas jadi warna.




Berikut Hasil Pertandingan IJL U-13, Sabtu (6/4)



FU15FA Bina Sentra 0 vs ASTAM 2

(Sava Fiprian 13', Afriz Zaky 50')




B24HABS 1 vs CISS Soccer Skill 3

(Candra Adi 48' ; Bayu Dasa Perkasa 8', Ibnu Yazid 29', Endryan Putra 37')




Villa 2000 1 vs Abstrax FA 3

(Jatsia Rabbani 23' ; Achmad Malik 33', Fahmi Riziq 39', Tegar Wibisono 50')




Serpong Jaya 1 vs M'Private Soccer School 1

(Fatih Raga 17-pen', ; Radino Arsyad 32-pen')




BMIFA 1 vs Stoni Indonesia 1

(Daffa Prananda 50', ; Okan Fitrah 39')




ASIOP 0 vs Maesa Cijantung 0

(-)




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa