Mantapkan Kuda-kuda




IJL.Com- Pekan kelima IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon, Minggu (11/11) menjanjikan banyak pertempuran sengit. Dari yang ingin menjaga posisi di tabel klasemen sampai berlomba-lomba cepat bangkit. Derby Pasar Kemis layak jadi sorotan.

Pemuncak klasemen sementara Grup Phenomenon, Serpong Jaya kembali diuji konsistensinya. Tim berjuluk Black Panther itu kedatangan Indonesia Muda Utara (IMUT) yang tengah terluka.

Meski demikian, hal tersebut bukan jadi jaminan Randi Ilham dan kawan-kawan bisa dengan mudah menggilas (IMUT). Sepak bola selalu penuh kejutan, bukan tidak mungkin anak asuh Mario Agustinus Lalumedja itu menghadirkan mimpi buruk untuk Serpong Jaya.





Begitu juga dengan sang runner-up yakni Satria Muda FA (SMFA), tidak main-main pada laga pekan keempat nanti partai bertajuk laga derby menunggu Ilham Sidiq dan kawan-kawan.

Ya, Derby Pasar Kemis antara SMFA kontra Laskar Pelangi Soccer siap menghentak Stadion Mini Cisauk. Patut ditunggu, drama apa yang akan terjadi di atas lapangan nanti. Selayaknya laga derby, adu taktik dua pelatih pastinya menambah bumbu 2x25 menit jalannya laga.





Tidak hanya tabel klasemen papan atas yang panas, saling intip juga terjadi di zona delapan besar. Diprediksi, papan skor akan lebih banyak berwarna.




M'Private Soccer School misalnya yang menjajal Garuda Junior lalu disusul Pro: Direct Academy melawan Indonesia Rising Star. Sebelumnya Garec's 1978 berusaha terus melaju di trek kemenangan saat jumpa Abstrax FA.











Yang tidak ketinggalan adalah menunggu kebangkitan tiga raksasa, Ragunan Soccer School, Villa 2000, juga Pelita Jaya Soccer School.





Telan kekalahan di pekan sebelumnya praktis akan membuat mereka siap tampil habis-habisan di laga akhir pekan ini. Menariknya, Pelita Jaya Soccer School siap menantang Ragunan Soccer School. Siapa sanggup untuk cepat bangkit, ini yang menarik.

Sementara Villa 2000 berjumpa Tajimalela FA yang ada delapan strip di atas Black Orange. 






Berikut Jadwal Lengkap Pekan Kelima IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa