Masih Belum Tersentuh, Pelatih Serpong Jaya U-11 Mengaku Tak Kaget



IJL.ComPekan ketiga IJL Mayapada 2018 (U-11) jadi salah satu bukti konsistensi Serpong Jaya. Penampilan apik La Pantera diakui sang pelatih buah dua faktor penting yang terus dijaga anak asuhnya.

Serpong Jaya kian menancapkan taringnya di gelaran IJL Mayapada 2018. Pada pekan ketiga yang digelar Minggu (25/2), Salman Daan Wijaya membuktikan konsisten mereka di atas lapangan. Buktinya dua "anak lama" yakni BMIFA (3-0) dan All Star Galapuri (4-0) harus mengakui keunggulan tim berjuluk La Pantera tersebut.

"Saya hanya bisa ucap Alhamdulillah. Ini buah manis dari proses latihan anak-anak. Ini semua berkat kerja keras mereka juga," terang Latif.



Latif memang memilih agak sedikit merendah terkait kejeliannya meramu setiap potensi emas yang dimiliki barisan pemain Serpong Jaya. Di satu sisi, ia mengaku peran chemistry antar pemain punya faktor sangat penting.

"Sejujurnya saya tidak terkejut dengan penampilan anak-anak. Sekali lagi hanya ucap Alhamdulillah, saya kehabisan kata-kata," terang Latif.





"Tapi memang anak-anak ini sudah punya chemistry sangat kuat. Mereka sudah bersama-sama di Serpong Jaya sejak usia delapan tahun bersama saya sampai sekarang," ujarnya.





Di pekan ketiga kemarin, Serpong Jaya juga membuktikan kekuatan mereka tidak hanya soal Salman Daan Wijaya dan M Fathir. Ada dua lagi nama yang mencuri perhatian dalam urusan menggendor jala gawang lawan yakni Muhammad Fadil dan Angga Suwandi.

"Iya Fadil dan Angga membuktikan tidak kalah dengan Salman atau Fadil. Pekan ketiga ini mereka semakin nyetel mungkin di pekan sebelumnya masih agak sedikit canggung," ujarnya.





"Ini memang hasil buah latihan dan lagi-lagi soal chemistry tidak bisa berbohong," jelas Latif.





Tak hanya handal dalam urusan mencetak gol, pertahanan Serpong Jaya juga tengah menjadi sorotan. Seperti diketahui saat ini hanya mereka yang belum memungut bola dari gawangnya alias nirkebobolan.


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa