Memasuki Pekan Super Krusial, Pantang Lengah Hingga Menit Akhir




IJL.Com- Pekan keenam IJL Mayapada 2018 (U-9) bisa jadi sinyal penentu sejauh mana tiap tim kontestan untuk bisa terus melaju di trek kemenangan. Poin demi poin terus diburu, 2x15 menit harus siap secara teknik, skill, teamwork dan tak kalah penting yakni mentalitas.

Di Grup A Phenomenon, ASIOP Apacinti akan diuji kembali konsistensinya. Mutiara dari Senayan memang tengah on fire dengan status pemuncak klasemen sementara. Namun mereka tidak boleh terpleset saat berhadapan dengan M'Private Soccer School yang tengah berusaha bangkit. Selain itu ASIOP ditunggu pula oleh All Star Galapuri (ASG) yang pekan kemarin baru saja meraup poin penuh. ASG tentu tak ingin pulang dengan tangan hampa dan punya misi juga terus berada di trek kemenangan.  







Yang tak kalah menariknya adalah sepak terjang ASTAM. Di pekan sebelumnya, mereka memang sempat kehabisan tenaga saat ditaklukan Serpong City Soccer School dan ditahan imbang RMD. Patut ditunggu apakah tim asuhan Teguh Purwanto itu mampu keluar dari tren negatif saat jumpa Garuda Muda Soccer Academy dan menjalani laga bertajuk big match kontra Pelita Jaya.



Pekan keenam di Grup A memang akan terasa sangat berat untuk Pelita Jaya. Selain berhadapan dengan ASTAM, Serpong City Soccer School juga akan jadi lawan anak-anak Sawangan.





Sengitnya persaingan juga terjadi di Grup B Sensation. CISS Soccer Skill, sang capolitsa dengan raihan 19 poin dari empat laga terus berada di atas angin. Pekan keenam nanti, Aryabima Cs dan kawan-kawan akan bersua Indonesia Rising Star dan Hizbul Wathan Soccer Club. Di atas kertas, tim asuhan Robby Sugara itu memang diprediksi akan jauh lebih unggul. Namun kembali sepak bola bukan soal hitungan semata.







Peringatan itu pula yang harus didaratkan untuk Parung Soccer School. Meraup tiga kemenangan sekaligus dalam pekan sebelumnya bukan jadi jaminan Nabil El Nino dan kawan-kawan dapat mengulang hal yang sama. Mentalitas tingkat tinggi harus dijaga sepanjang jalannya laga, Indonesia Rising Star dan Bhayangkara Tigaraksa FS berpotensi besar membangunkan PaSS dari mimpi indahnya.




Bagaimana dengan sang juara bertahan Salfas Soccer? Setelah ditekuk CISS pada pekan sebelumnya, tentu laga Minggu nanti bisa jadi momentum Salfas untuk bangkit. Namun tidak akan mudah karena Pro:Direct Academy dan BMIFA Tik-Tak tentu tak mau jadi pelampiasan Abid Rahidan Ashar dkk.








 

Berikut Jadwal Lengkap Pekan Keenam IJL Mayapada 2018, Minggu (18/3);





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa