Membidik Kado Awal Tahun








IJL.Com- Setelah sempat libur dua pekan, roda persaingan IJL Mayapada U-13 dari Grup Sensation siap kembali berputar pada Minggu (6/1). Sang pemuncak klasemen sementara, ASIOP Apacinti akan menghadapi laga super big-match kontra FU15FA Bina Sentra. Tak kalah jadi cerita, All Star Galapuri dan B24HABS saling berlomba-lomba bawa pulang poin tiga.

Di laga pembuka awal tahun baru, tim yang tengah on-fire yakni CISS Soccer Skill diuji konsistensinya kala bersua BMIFA. Kemenangan perdana di pekan sebelumnya saat berhadapan dengan All Star Galapuri bisa jadi senjata ampuh Bayu Dasa Perkasa dan kawan-kawan demi melanjutkan tren positif.


BMIFA sendiri pastinya ogah tinggal diam. Tim asal Kota Tangerang itu tentu menyadari sepak bola bukan hanya soal hitungan di atas kertas, pintu zona delapan besar masih terbuka sangat lebar untuk Muhammad Daffa Prananda Cs.



Sama halnya dengan partai All Star Galapuri versus B24HABS. Beranjak dari dasar klasemen tentunya jadi misi tambahan kedua tim, membidik kemenangan perdana jadi target awal. Gairah baru di tahun yang baru harus bisa jadi motivasi tersendiri.





Yang paling ditunggu-tunggu jelas adalah laga ASIOP Apacinti melawan FU15FA Bina Sentra. Duel tim penghuni papan atas klasemen akan menjanjikan banyak bumbu di atas lapangan.

ASIOP dan FU15FA sendiri sejauh ini sama-sama belum terkalahkan dari empat laga. Siapa yang terpleset di akhir pekan nanti? Menarik untuk dinantikan.





Menyusul Java Soccer Academy yang ingin melupakan rentetan kekalahan beruntun. Anak-anak Halimperdanakusuma itu kedatangan pasukan Cijantung, Maesa. Bak mencari oase di tengah padang gurun, Si Burung Hantu pun juga ingin mencicipi kembali manisnya poin penuh setelah sempat mengalami dahaga selama tiga laga.





Sementara itu, raksasa Tangerang Selatan yakni ASTAM ditantang armada Brazilian Soccer School. Menilik dari konsistensi permainan kedua tim, rasanya sangat layak pula pertemuan ini dilabeli laga big-match. 





Dua laga big-match yang meramaikan laga pekan ke-10 IJL Mayapada U-13 Grup Sensation rasanya akan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Salfas Soccer. Tedja Kusuma dan kawan-kawan punya peluang duduki singgasana klasemen, namun syaratnya tidaklah mudah karena mereka kedatangan lawan tangguh dari Cilegon, Ksatria Merak Junior (KMJR).



KMJR Cilegon tidak kalah punya misi penting. Kerinduan untuk kembali menginjakkan kaki di rumput Stadion Mini Cisauk jadi pelecut luar biasa tim asuhan Harmawan Hidayat itu. 



Di partai penutup, Stoni Indonesia ingin kembali terus berada di trek kemenangan. Kebetulan lawan yang mereka hadapi yakni Cipta Cendikia FA (CCFA) baru saja siuman usai dibekap ASTAM pada laga pekan sebelumnya. Meski demikian, butuh konsentrasi 101 persen jika Stoni mau menaklukkan CCFA.







Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-10 IJL Mayapada U-13 Grup Sensation:



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa