Mencari Jawara Pasar Kemis




IJL.Com- Laga bertajuk Derby Pasar Kemis akan terhelat akhir pekan ini antara Satria Muda FA (SMFA) kontra Laskar Pelangi Soccer di Grup Phenomenon IJL Mayapada U-13. Siapa lebih kuat, sabuk jawara didapat.

Perlahan tapi pasti, SMFA menunjukkan diri sebagai tim yang patut diperhitungkan di kompetisi IJL Mayapada U-13. Dari dua laga awal, tim asuhan Bakti Rosdianto itu sama sekali belum menelan kekalahan. Terakhir, Indonesia Rising Star dibungkam dengan skor 2-0.

Namun Bakti tidak ingin anak didiknya lupa daratan. Ia meyakini perjalanan masih sangat panjang, besar kepala akan berakibat fatal nantinya.

"Ya pastinya, tren positif pasca laga melawan IRS menambah motivasi anak-anak dalam latihan dan menatap pertandingan berikutnya. Alhamdulillah persiapan terakhir tetap kondusif dan intensif," ujar Bakti.





"Tetapi masih banyak yang harus dievaluasi dan perjalanan kompetisi masih panjang, sudah jadi tugas saya menjaga konsistensi permainan tim," tambah mantan penggawa Persitara Jakarta Utara itu.







Menariknya pada laga akhir pekan nanti, SMFA akan bertemu tetangganya, Laskar Pelangi Soccer. Seperti diketahui keduanya adalah tim yang sama-sama membawa harum nama Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Layaknya partai derby, pertemuan SMFA kontra Laskar Pelangi Soccer tentunya akan banyak menguras perhatian. Kesiapan mental bisa jadi salah satu kunci utama jika ingin pulang dengan label "jawara". Menyita energi serta emosi.

"Tetap tampil seperti biasa dengan pola yang kita terapkan di dalam latihan, tentu target tiga poin harus kami raih," tegas Bakti seraya tersenyum.





Bakti bahkan menjanjikan tim asuhannya akan tampil menghibur di laga sarat gengsi itu. Sepak bola menyerang selalu ada dalam kamus kepelatihannya.

"Ya, derby pastinya akan seru," ujar Bakti.


"Kami akan tampil menyerang, pro aktif football," sambung fans berat Atletico Madrid itu.





Laskar Pelangi Soccer pun tidak kalah antusiasnya. Setali tiga uang, motivasi ganda sudah mereka tancapkan.

Reaksi Laskar Pelangi Soccer memang begitu positif. Tanpa ragu, mereka sudah siap membungkam sang saudara tua. Aidil Akbar dan kawan-kawan ogah tinggal diam.

"Kami sudah persiapkan dengan matang dari proses latihan mulai finishing dan strategi. Targetnya curi tiga poin," terang pelatih Laskar Pelangi, Saprano. 





"Ini laga derby, motivasi sekali buat anak-anak untuk bisa mengalahkan Satria Muda yang sudah lama eksis di Pasar Kemis," tuturnya lagi.







  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa