Menjamu SSB Pelita Jaya, CISS Soccer Skill U-11 Siap Buat Kejutan


IJL.Com- Pekan pertama IJL Mayapada 2018, CISS Soccer Skill U-11 sudah dapat kesempatan "menjamu" SSB Pelita Jaya. Kejutan sudah disiapkan anak asuh Agus Tri Laksono tersebut.

Bergabung di Grup A Phenomenon, CISS sudah mendapat tantangan berat di laga perdana. Seperti diketahui, tim yang bermarkas di Lebak Bulus tersebut akan berduel dengan salah satu pendatang baru dengan label tim raksasa yakni SSB Pelita Jaya.

Meski demikian, hal tersebut tak membuat pasukan CISS gentar. Chemistry antar pemain yang kian baik hingga kekompakan orangtua  anak didik membua sang pelatih, Agus Tri Laksono semakin pede.

"Semangat pemain kian bertambah dari hari ke hari. Saya sendiri terus fokus mempersiapkan mental dan semangat juang mereka. Pun bicara soal chemistry, tidak hanya antar pemain tetapi juga orangtua mereka ikut merasakannya. Ini membuat saya tambah yakin," tegas Tri.







"Kami tahu Pelita Jaya punya nama besar, tapi mental akan lebih banyak berbicara di atas lapangan. Saya selalu mengingatkan ke anak-anak agar tidak pilah-pilih lawan. Apapun hasilnya nanti ya kalah atau menang adalah sebuah kerja keras bersama," sambungnya lagi.









Bagi Tri sendiri, laga melawan Pelita Jaya memang teramat penting untuk tim asuhannya. Tanpa ragu, ia menegaskan CISS siap membuat kejutan.

"Saya dan anak-anak akan berjuang maksimal, ya semoga ada cerita menarik untuk kami di pekan pertama nanti. Melawan Pelita Jaya, saya prediksi laga akan berjalan menarik. Semoga kami bisa sama-sama have fun with soccer," tutur Tri seraya tersenyum.








Memang, Tri tidak ingin membebani anak asuhnya dengan target terlalu tinggi. Namun setidaknya, semangat juang seperti saat menjalani festival beberapa bulan lalu dimana mantan pemain Chelsea dan Barcelona, Eidur Gudjohnsen sempat jadi saksi dapat ditunjukkan kembali.

"Semoga semangat juang anak-anak saat berlaga di Senayan pada awal Januari lalu dapat berlanjut di Puspiptek nanti. Semoga bisa berakhir dengan kemenangan ya," tandas Tri.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa