Menunggu Lagi Kejutan Irsyad Syah Haidar




IJL.Com- Empat gol dalam satu pertandingan yang dicetak Irsyad Syah Haidar sudah cukup "mencolok" mata pelatih All Star Galapuri, Munir. Akhir pekan nanti, panggung lebih besar sudah menunggu di depan mata.

Hari yang ditunggu-tunggu Munir akhirnya tiba juga. Pemain yang ia gadang-gadang bisa menjadi fenomena di tubuh skuat All Star Galapuri yakni Irsyad Syah Haidar sukses membetot perhatian pada laga pekan kelima IJL U-11.

Tidak tanggung-tanggung, ada quattrick dicetak Irsyad ke gawang Ragunan Soccer School di balik keunggulan lima gol tanpa balas. Ini jadi kemenangan terbesar yang diperoleh All Star Galapuri sepanjang keikutsertaan mereka di IJL sejak empat musim terakhir.

"Dari awal saya memang sudah memprediksi kalau Irsyad dapat memberikan kejutan namun memang terlalu banyak kendala di laga-laga awal dan baru terwujud pekan kelima lalu," ujar Munir.



"Cukup surprise lebih kepada bisa bikin empat gol dalam satu pertandingan," ujar Munir lagi.





Meski demikian, Munir tak mau begitu saja cepat puas atas torehan positif yang dilukiskan oleh Irsyad. Menurutnya masih ada celah dari sang anak asuh yang tidak boleh berhenti untuk terus diperbaiki.

"Dia kuat pegang bola, punya kecepatan dan naluri gol tinggi. Hanya jam terbang yang menjadi kendala Irsyad, ini kompetisi pertamanya karena baru enam bulan dia gabung di All Star Galapuri," terang Munir.





"Sudah jadi tugas saya tentunya memberikan motivasi yang tinggi diselingi menu latihan tambahan sesuai porsi Irsyad," ujar Munir lagi.



Munir sendiri mengaku tidak akan pernah bosan menunggu kejutan yang disuguhkan Irsyad. Pekan keenam IJL U-11, Minggu (28/7) jadi arena sempurna penyerang bernomor punggung 51 itu untuk kembali unjuk gigi.

Yang makin menarik, panggung yang akan ditapaki Irsyad akan jauh lebih besar dibanding pekan sebelumnya. Seperti diketahui selain bertemu Garuda Muda Soccer Academy, All Star Galapuri juga kedatangan pemuncak klasemen sementara Grup Sensation, FU15FA Bina Sentra.

"Tentu saya berharap Irsyad kembali membuat kejutan Minggu nanti. Namun akan terasa jauh lebih sulit karena kami harus berhadapan dengan tim yang punya posisi tabel klasemen jauh di atas, ya perlu kerja keras dan keberuntungan agar mendapat hasil maksimal," ujar Munir.



"Tapi ini bisa jadi ujian sesungguhnya untuk Irsyad, laga dengan atmosfer tinggi akan menguji sejauh mana perkembangannya. Saya yakin ia termotivasi sekali," tandas Munir 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa