Mesin Mulai Panas









IJL.Com- Ragunan Soccer School jadi korban pertama M'Private di kompetisi IJL Mayapada U-13. Mesin M Faris Fadillah dan kawan-kawan mulai panas.

Skor dua gol tanpa balas jadi bukti betapa tangguhnya M'Private Soccer School atas Ragunan SS pada pekan ketiga IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon, Minggu (28/10). Berkaca dari jalannya pertandingan di atas lapangan, kesebelasan asuhan Mulyadi itu memang terlihat jauh lebih unggul.

2x25 menit, Ragunan SS dibuat hanya mondar-mandir di sektor lini tengah. Praktis, Khairun Sakha Maulana dan kawan-kawan cuma mampu melepaskan satu tembakan ke arah gawang Bima Aidil.

Sementara M'Private terlalu superior. Tercatat ada tujuh shoot on goal. Bek Ragunan SS benar-benar dibuat kerepotan, gelandang mereka terpaksa turun membantu pertahanan.



Bukannya tanpa persiapan yang matang. Pelatih M'Private Soccer School, Mulyadi menyebut anak-anak asuhnya banyak belajar dari hasil imbang kontra Pro: Direct Academy di laga pekan sebelumnya.

"Rekaman pertandingan di YouTube saat melawan PDA saya putar berulang-ulang. Ada evaluasi besar didapat," ujar Mul.



"Kolektivitas permainan anak-anak saat itu tidak berjalan ditambah demam panggung pula. Melawan PDA, alur serangan kami terbatas pada dua striker dan dua gelandang serang saja," sambung Mul.



"Di laga melawan Ragunan SS, saya maksimalkan peran gelandang tengah seperti Faris Fadillah dan A Riza Yunuari," ungkap Mul.





Hasilnya memang cukup ampuh di atas lapangan. Faris, salah satu pemain IJL Elite 2017 jadi pemegang kunci serangan M'Private. Pemain dengan tubuh gempal itu kembali menemukan sentuhannya pasca sembuh dari cedera.

Riza pun tidak kalah dengan koleganya. Bahkan, satu gol ditorehkan pemain bernomor punggung 33 tersebut. 

Catatan yang membuat Mul semakin semringah tentu soal clean sheet alias nir-kebobolah M'Private Soccer School. Dua laga tanpa memungut bola dari gawangnya sendiri tentu jadi nilai tambah untuk Romeo Fedta Milano dan kawan-kawan.

"Sedari awal saya membangun tim dengan modal pemain lini belakang yang terorganisir dengan baik. Jangan sampai pemain lawan punya ruang tembak atau bebas masuk ke jantung pertahanan," beber Mul.







"Ya, mesin kami memang mulai panas," tandas Mul seraya tersenyum.

M'Private sendiri saat ini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara IJL Mayapada U-13 Grup Phenomenon. Mereka hanya berselisih satu angka dari sang capolista, Serpong Jaya.

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa