Michael Sebastian: Usir Mimpi Buruk

 


IJL.Com- Performa ciamik Michael Sebastian di bawah mistar gawang Bogor Soccer School memaksa pasukan ISA Marzuki Bandriawan gigit jari. Ada mimpi buruk yang sudah dilupakan.

Bogor Soccer School sukses mengamankan hasil imbang saat bersua ISA Marzuki Bandriawan dalam lanjutan laga pekan kelima Indonesia Junior League (IJL) U-13 Grup B, Sabtu (10/12). Meskipun tim lawan unggul secara dominasi serangan, jala gawang anak-anak 'Kota Hujan' tak sampai berujung luluh lantak.

Skor imbang tanpa gol tak berubah sampai peluit panjang dibunyikan. Sorotan mata langsung mengarah ke bawah mistar gawang.

Performa ciamik penjaga gawang Bogor Soccer School, Michael Sebastian jadi kuncinya. Terhitung ada dua penyelamatan krusial dicatatkan.

Ditemui seusai pertandingan, aroma semringah nampak terlukis dari wajah Bastian. Setidaknya ada mimpi buruk yang sudah ia lupakan.

"Ini untuk kedua kalinya saya tampil di IJL. Sebelumnya waktu kami dikalahkan R Soccer dengan skor telak," ujar Bastian.



"Saya sudah melupakan kekalahan tersebut. Tidak ada trauma, justru jadi tambah semangat. Mental semakin kuat," sambung Bastian.



Ya, Bastian sadar sebagai seorang garda terakhir resiko yang dihadapi adalah memungut bola dari gawangnya sendiri. Mau tidak mau, mental juga ikut ditempa.

Kembali untuk lebih kuat jadi jargon saat menjinakan si kulit bundar. Bastian benar-benar ingin bangkit dari tidur.

"Untuk penampilan yang kedua ini saya puas banget," seru Bastian.



"Ya meskipun ada rasa deg-degan juga tapi intinya tetap fokus dan jaga konsentrasi. Jangan lengah sedikitpun," tandas Bastian.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa