Misi Remci Belum Selesai

 


IJL.Com- Kedalaman skuat Remci kembali berbicara, akhir pekan kemarin ada Bintang Kota yang jadi korbannya. Namun misi tim asuhan Viuz Muhidin Setiawan tersebut masih jauh dari kata usai.

Tiket 8 Besar Indonesia Junior League (IJL) U-13 jatuh ke dalam pelukan anak-anak Remci. Hasil tersebut mereka raih usai membekuk Bintang Kota di fase 16 Besar lewat skor akhir, 2-0.

Perjalanan Remci untuk menyudahi perlawanan Bintang Kota sejatinya tidak mudah. Pertahanan tebal dari tim lawan sempat membuat anak asuh Viuz Muhidin Setiawan memutar otak lebih kencang.

"Atmosfer 16 Besar pasti berbeda, ada tekanan tersendiri. Padahal semua bisa dilalui dengan lebih enjoy, datang ke lapangan untuk bermain gembira," ujar Viuz.



"Harusnya sih lebih dari dua gol ya tapi mungkin ini PR kami agar segera berbenah soal penyelesaian akhir," sambung Viuz.



Kemenangan yang dipetik Remci setidaknya jadi bukti kedalaman skuat kembali berbicara di atas lapangan. Ada ramuan kolektivitas permainan tim digunakan sebagai pemecah kebuntuan.

"Kuncinya memang lebih ke intensitas latihan bersama. Ada sesi yang dibuat secara khusus agar anak-anak tampil happy," seru Viuz.



"Alhamdulillah anak-anak bisa mengaplikasikannya di pertandingan," tambah Viuz.



Namun Viuz menegaskan, misi Remci masih jauh dari kata usai. Menginjak 8 Besar saja tentu belum cukup.

Pengalaman musim lalu saat Remci terhenti di 8 Besar jelas jadi pelajaran bagi Viuz. Melangkah lebih jauh tentu impian sang juru taktik dan anak-anak asuhnya.

"Setidaknya musim ini, kami ingin mencapai partai final," tegas Viuz.

"Semangat anak-anak tinggi sekali, dukungan orangtua murid juga sangat luar biasa. Mudah-mudahan bisa tembus sampai final," tandas Viuz.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa