M'Private, Lekas Move On!




IJL.Com- Lupakan Garec's, itu kalimat yang harus ditanamkan dalam dada pemain M'Private Soccer School. Bentrok dengan Serpong Jaya, saatnya bergerak move-on.

M'Private harus rela mengakhiri rekor nir-kekalahan di gelaran IJL U-13 Grup Phenomenon. Gol tunggal pemain Garec's, Markus Narko membuat tinta emas anak-anak Cileungsi tercoreng.

Tak mau terjerembab dalam lubang penyesalan, M'Private berniat bangun dari mimpi buruk. Lengser dari singgasana puncak klasemen bukan akhir dari segalanya untuk Bima Aidil dan kawan-kawan.

Sudah banyak evaluasi dikantongi sang pelatih, Mulyadi. Dari lini belakang sampai depan tak luput dari koreksi.

"Tetap semangat dan kali ini persiapan lebih matang. Saya harap Sabtu nanti tidak ada halangan berarti karena ada beberapa pemain yang sedang jatuh sakit, semoga pas hari H sudah fit," buka Mul.



"Banyak evaluasi artinya banyak pelajaran didapat. Melawan Garec's kami kalah dominan di sektor lini tengah, kebetulan saat itu Faris Fadillah belum pulih betul dari cedera. Ya, harapan saya sekali lagi semoga seluruh pemain benar-benar keadaan fit," sambung Mul.



Di satu sisi Mul juga menyadari pemain andalannya, Bagas Prayoga Budiman sudah mulai jadi incaran banyak pemain lawan. Saat laga melawan Garec's, pemain yang gaya permainannya mirip dengan penggawa Timnas Indonesia, Saddil Ramdani itu nampak terisolasi kala ditempel dua bek sekaligus dengan karakter militan macam Sofwan Nashrudin juga Muhammad Ferdi.

"Itu konsekuensi dari kualitas seorang Bagas. Dia ini tipe pemain yang sangat unik juga cerdas, daya ledaknya kerap sulit ditebak pemain lawan," ujar Mul.



"Saya harap dia juga bisa dapat bantuan lebih dari rekan-rekan setimnya," tambah Mul.



Sabtu nanti, Serpong Jaya sudah siap jadi lawan M'Private. Secara garis permainan, Black Panther memang punya kekuatan merata dari segala lini, mirip-mirip dengan Garec's.

Di lini belakang, duo Febriansyah dan Bayu Angga Setiawan bisa saja jadi batu ganjalan. Koneksi Sheilo Praditia, Rifky Pohan hingga sang juru gedor, Randi Ilham terbilang makin menjanjikan. Nama terakhir punya potensi besar meraih gelar cappocanieri di akhir musim.

Lagi-lagi jika bicara soal Bagas, ia akan bertemu lawan yang tidak kalah tangguh. Duel seru, Muhammad Fadhil Fakhruddin sudah menunggu. Sisi sayap akan tambah "ramai".

"Ada perbedaan dari Serpong Jaya dibanding tim lain yang pernah anak-anak hadapi sebelumnya, saya sudah lihat lewat video rekaman pertandingan. Intinya kami siap," tutup Mul.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa